Pria Keturunan Tionghoa Ini Mualaf Berawal dari Pura-pura Sampai Tanda Penyakit Hati Berlemak

Kisah pria keturunan Tionghoa jadi mualaf
Sumber :
  • YouTube Ngaji Cerdas

VIVA Lifestyle – Ada berbaga macam cara bagi seseorang dalam meraih hidayahnya. Seperti yang terjadi pada salah satu pengemudi ojek online. Awalnya ia hanya pura-pura menjadi muslim sampai akhirnya jatuh cinta dan yakin dengan Islam.

Dari Kristen ke Buddha, Akhirnya Marcell Siahaan Temukan Ketenangan di Islam

Selain artikel tersebut, kami sudah mengumpulkan beberapa judul yang banyak dibaca dari kanal Lifestyle pada Senin, 21 November 2022.

1. Awalnya Pura-pura Jadi Muslim, Pria Keturunan Tionghoa Ini Akhirnya Mualaf

Umat Islam di Amerika Serikat Bakal Rayakan Idul Fitri Rabu 10 April 2024

Kisah pria keturunan Tionghoa jadi mualaf

Photo :
  • YouTube Ngaji Cerdas

Ada kisah inspiratif dari seorang tukang ojek online yang dulunya sebut Islam rasis, kini malah jadi mualaf. Ia adalah Lu Cin Fui, pria asal Kalimantan Barat. Setelah menjadi muslim, namanya diganti dengan nama Dedi Ibrahim. Ia mengaku pernah belajar banyak agama, namun dengan Islam dia percaya adanya Tuhan. Begini kisah keturunan Tionghoa yang jadi mualaf.

Ramalan Zodiak Selasa 9 April 2024, Virgo Harus Berhati-hati

Baca selengkapnya di sini.

2. Solusi Alami Mengurangi Asam Urat, Bisa Manfaatkan Air Rebusan Daun

Air Rebusan Daun Sirsak.

Photo :
  • U-Report

Asam urat bukanlah penyakit yang mematikan, namun jika tidak segera diatasi akan membahayakan kesehatan tubuh Anda. Dan kabar baiknya tentang asam urat adalah dapat dikontrol. Untuk penyakit asam urat ini terdapat jenis obat-obatan yang membantu untuk mengatasi beberapa hal.

Yakni untuk mengurangi rasa sakit selama serangan dan mengurangi penumpukan asam urat yang menyebabkan kondisi tersebut. Ketika asam urat menumpuk di tubuh Anda, itu bisa membentuk kristal yang mengiritasi persendian Anda. Gout adalah sejenis artritis inflamasi.

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak Karir Mingguan 21-27 November 2022, Gemini: Tingkatkan Keterampilan Anda!

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Memasuki hari Senin di minggu yang baru menjelang akhir bulan, tepat 21 hingga 27 November 2022, kami akan membagikan prediksi ramalan zodiak perihal karir Anda yang sayang untuk dilewati begitu saja. Dapatkan prediksi ramalan karir mingguan yang bisa membantu Anda lebih sukses dan pastinya produktif di tempat kerja.

Seperti yang kita ketahui, ramalan zodiak perihal karir ini rupanya masih dinanti-nantikan sebagian orang untuk melihat keadaan maupun sesuatu hal yang mungkin terjadi di beberapa hari yang akan mendatang. Oleh karena itu, daripada penasaran berikut ini akan kami sajikan prediksi ramalan zodiak karir Anda yang menarik untuk Anda ketahui.

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak 21 November, Kamu Ingin Putus Karena Pertengkaran Hari Ini 

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 21 November 2022. Taurus kemungkinan bertemu orang yang menarik. Gemini, pertengkaran dengan tetangga bisa merusak suasana hati kamu. Virgo, jauhi orang toxic. Libra, sikap mendominasi kamu akan memancing kritik dari rekan kerja. Sagitarius, kamu akan bertengkar dengan pasangan yang akan membuat kamu merasa ingin putus.

Baca di sini.

5. Waspadai Tanda di Kaki dan Perut, Bisa Jadi Penyakit Hati Berlemak

Kaki sakit

Photo :
  • times of india

Sama seperti jantung dan otak, hati Anda juga merupakan organ vital dalam tubuh Anda. Fungsi utama hati meliputi, produksi albumin, protein yang mencegah cairan dalam aliran darah bocor ke jaringan sekitarnya. Kemudian produksi empedu, cairan yang sangat penting untuk pencernaan dan penyerapan lemak di usus kecil, penyaring darah, aktivasi enzim dan penyimpanan glikogen, vitamin, dan mineral.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya