Kisah Anak Zaskia Adya Mecca Idap Pneumonia dan WHO Sebut Fase Darurat COVID-19 Usai

Zaskia Adya Mecca bersama putranya, Bhai Kaba Bramantyo
Sumber :
  • IG @zaskiadyamecca

VIVA Lifestyle – Belum lama ini, anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, terkena pneumonia hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Alami sakit yang cukup parah, Kaba bahkan sampai pindah rumah sakit hingga tiga kali. 

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Artikel tentang anak yang terkena pneumonia menjadi pilihan pembaca VIVA kanal Lifestyle, pada Senin 5 Desember 2022. Selain itu ada tiga artikel yang juga menjadi perhatian pembaca. Berikut rangkumannya dalam round up.

1. Anak Kena Pneumonia Sampai Pindah 3 RS, Zaskia Adya Mecca Punya Pesan Buat Ibu-ibu

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Anak Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, terkena pneumonia hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Alami sakit yang cukup parah, Kaba bahkan sampai pindah rumah sakit hingga tiga kali.  Zaskia bercerita, sang putra memang memiliki asma. Jadi, awalnya dia berpikir Kaba hanya batuk-pilek biasa atau terserang asma.

Selengkapnya ada di sini.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

2. Ramalan Zodiak 5 Desember 2022, Gemini: Pacar Kamu Mungkin Disukai Seseorang

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Senin, 5 Desember 2022. Gemini, seseorang mungkin terlalu tertarik pada pasangan kamu. Leo, kamu mungkin bertengkar dengan pasangan kamu. Sagitarius, pasangan kamu mungkin menuntut sesuatu. Capricorn, mengambil keputusan yang terburu-buru dapat menyebabkan kerugian finansial. Aquarius, saudara kamu mungkin meminjam uang.

Selengkapnya di sini

3. WHO Sebut Fase Darurat Pandemi Usai, Kekebalan COVID-19 Capai 90 Persen

Direktur Jenderal Badan Kesehatan Dunia alias WHO, Dr. Tedros Adhanom Ghebreyes

Photo :
  • WHO

Kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menyebut bahwa fase darurat pandemi COVID-19 telah berakhir. Namun, WHO juga menegaskan bahwa pandemi masih belum sampai di titik akhir sehingga masyarakat dunia tetap harus waspada.

Selengkapnya ada di sini.

4. Ramalan Zodiak Karier Mingguan 5-11 Desember 2022, Jangan Terlewat!

Penasaran dengan hasil ramalan zodiak karir Anda minggu ini? Baru memasuki awal bulan Desember, kita harus lebih semangat dan produktif di tempat kerja. Ramalan zodiak sendiri merupaka salah satu prediksi untuk kehidupan seseorang, baik tentang kesehatan, percintaan, keuangan, maupun karier di tempat kerja.

Selengkapnya ada di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya