Wanita Benci Islam Jadi Mualaf, Raffi Ahmad Bangun Istana Mewah di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Lifestyle – Kisah seorang wanita sangat membenci agama Islam di masa lalu, tetapi kini ia justru mendapatkan hidayah dan menjadi mualaf menarik perhatian pembaca kanal Lifestyle VIVA.co.id. Sementara itu, ada 4 tanda awal kanker prostat yang perlu diwaspdai juga tak kalah diminati.

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Sejumlah artikel berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle sepanjang hari ini. Berikut ini adalah 5 artikel Lifestyle VIVA terpopuler edisi Senin, 19 Desember 2022.

1. Awalnya Menilai Kehidupan Umat Muslim Ribet, Wanita Ini Dulu Benci Islam Kini Jadi Mualaf

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Arnita, dulu benci islam kini mualaf

Photo :
  • YouTube Rukun Indonesia

Berawal dari resah melihat teman ahli ibadah, Arnita Rodelina Turnip malah mantap jadi mualaf. Selain dari temannya, wanita asal Medan ini juga semakin tertarik dengan Islam setelah menonton video penceramah Dr. Zakir Naik, di Youtube. Bagaimanakah kisah wanita yang dulunya pembenci islam dan pada akhirnya jadi mualaf? Simak ulasannya berikut ini.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Baca selengkapnya di sini.

2. Kenali 4 Tanda Awal Kanker Prostat, Jangan Diabaikan

Ilustrasi pria menderita kanker prostat.

Photo :
  • U-Report

Kanker adalah penyakit kronis yang berhubungan dengan pertumbuhan sel yang tidak terkendali dan tidak normal. Kanker prostat adalah kanker yang menyerang kelenjar prostat.  Sayangnya, jenis kanker ini umum terjadi dan menyerang satu dari tujuh pria, menjadikannya kanker paling umum kedua di antara pria di seluruh dunia.

Baca selengkapnya di sini.  

3. Duitnya Unlimited, Raffi Ahmad Bakal Bangun Istana Mewah di Bali

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Julukan 'Sultan Andara' yang disandang oleh Raffi Ahmad tampaknya memang sangat melekat dan bukan tanpa alasan. Pasalnya, suami Nagita Slavina itu terbukti memiliki berbagai aset senilai miliaran rupiah di usianya yang masih 35 tahun. Raffi Ahmad kini sedang bekerja dalam proyek pembangunan istana mewah barunya di kawasan Uluwatu, Bali. Belum diketahui apakah bangunan tersebut akan dijadikan rumah pribadi untuk Raffi dan keluarganya atau akan dijadikan vila untuk memperluas ranah bisnisnya.

Baca selengkapnya di sini.  

4. Karens Diner Jakarta Bad Attitude, Gini Akibatnya Kalau Dateng Tanpa Reservasi

Pelayan Karens Diner Jakarta

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sedang viral di media sosial, kini Karens Diner telah hadir di Indonesia. Restoran ini terkenal dengan sistem pelayanannya yang sangat bad attitude kepada para pelanggan yang datang, mulai dari pengucapan kata-kata kotor hingga pelayanan yang terkesan malas-malasan. Karens Diner Jakarta berlokasi di Jalan Panglima Polim IX tepatnya di Buya House. Belum resmi sebagai restoran tunggal, Karen's Diner hadir dengan kolaborasi bersama Bengkel Burger.

Baca selengkapnya di sini.

5. 4 Kucing Sukses di Indonesia, Jadi Seleb hingga Diangkat Jadi Pegawai

Soleh, kucing yang diangkat jadi pegawai baru Ditjen Pajak

Photo :
  • Twitter: DitjenPajakRI

Kucing umumnya memang menjadi hewan liar atau dipelihara oleh seorang pemilik yang menyenangi dan ingin merawat mereka. Namun, siapa sangka jika ternyata ada kucing sukses di Indonesia yang menjadi seleb kucing dan bisa menghasilkan uang hingga diangkat menjadi seorang pegawai? Tidak hanya menjadi kucing biasa pada umumnya yang hanya dipelihara atau diliarkan saja, terdapat beberapa kucing yang dikenal sukses loh di Indonesia. Siapa saja mereka? Berikut ini beberapa kucing sukses yang menjadi seleb dan menghasilkan uang hingga jadi pegawai.

Baca selengkapnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya