Tafsir Mimpi Pemakaman Hingga Potret COVID-19 China Serupa Awal Pandemi

Petugas melakukan tes COVID-19 di rumah sakit sementara di Shanghai, China.
Sumber :
  • Chinatopix via AP

VIVA Lifestyle – Menyambut datangnya tahun baru 2023, banyak orang telah menyusun berbagai rencana untuk lebih produktif dan kreatif, informasi ini menarik banyak klik dari pembaca kanal Lifestyle VIVA. Selain itu, banyak juga yang penasaran dengan sejarah Hari Ibu di Indonesia ternyata memiliki perbedaan dengan Mother's Day di luar negeri.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Sejumlah artikel berita menjadi trending topik di kanal Lifestyle sepanjang hari ini. Berikut ini adalah artikel Lifestyle VIVA terpopuler edisi Kamis, 22 Desember 2022.

1. 5 Ide Resolusi Tahun 2023 Agar Lebih Produktif dan Kreatif 

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Motivasi

Photo :
  • Pixabay/ HeteroSapiens

Tahun 2022 hampir berakhir, banyak hal telah terjadi di sepanjang tahun mulai dari yang baik hingga kenangan yang buruk. Setiap orang tentunya ingin terus berkembang dan menjadi lebih baik setiap hari bahkan mengalami perubahan di setiap tahunnya. Memasuki tahun baru, setiap orang biasanya mulai menyusun daftar resolusi maupun impian yang ingin dicapai agar lebih bersemangat menjalani hari-hari kedepannya.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Baca selengkapnya di sini.  

2. Sejarah Hari Ibu di Indonesia, Ternyata Berbeda dengan Mother's Day

Ilustrasi ibu dan anak/parenting.

Photo :
  • Freepik/bristekjegor

Hari ibu diperingati tanggal 22 Desember di Indonesia pada setiap tahunnya. Namun, tahukah kamu bagaimana sejarah hari ibu bisa tercetuskan dan diperingati pada setiap tahunnya? Pada kali ini akan diulas mengenai sejarah hari ibu di Indonesia

Baca selengkapnya di sini.  

3. 6 Tafsir Mimpi Pemakaman, Bisa Jadi Sebuah Peringatan

Ilustrasi makam.

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Satu di antara kalian pasti pernah bermimpi tengah berada di sebuah pemakaman, entah itu untuk melakukan ziarah atau mengantarkan jenazah ke liang lahat, bukan begitu? Nah buat menghilangkan rasa penasaran Anda tentang mimpi tersebut, berikut ini akan kami bagikan sederet tafsir mimpi pemakaman. Seperti yang dilansir dari laman dreamchrist.com, berikut ini ulasan selengkapnya untuk Anda.

Baca selengkapnya di sini.

4. Miris, Ahli Sebut Potret COVID-19 di Tiongkok Serupa Awal Pandemi

Ilustrasi COVID-19/Virus Corona.

Photo :
  • pexels/Edward Jenner

Ketika dunia mengira mulai beradaptasi dengan baik terhadap COVID-19 dan bentuk mutasinya, kondisi yang datang dari Tiongkok atau China membawa kita kembali ke masa awal pandemi di tahun 2020. Wuhan yang dulu menjadi episenter COVID-19, seolah berpindah ke Tiongkok dengan potret pandemi yang nyaris serupa. Dikutip laman The Health Site, potret pandemi di Tiongkok nyaris serupa seperti Wuhan saat awal pandemi. Rumah sakit yang terlalu banyak bekerja, krematorium yang terbebani, dan mayat yang menumpuk membawa kembali ketakutan serupa yang dialami dua tahun lalu.

Baca selengkpnya di sini.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya