Tips Payudara Montok hingga Penghargaan Tourism Tanjung Lesung

Tembok Besar China Palsu di Nanchang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Lifestyle – Artikel VIVA RePlay mengenai tempat misterius yang disebut di Al-Quran, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Sabtu, 24 Desember 2022. 

Rekomendasi Destinasi Liburan Lebaran untuk Keluarga, 4 Wisata Pantai Menawan di Tanjung Lesung

Info soal VIVA RePlay lain mengenai 6 desa teraneh, ternyata juga membuat publik penasaran. Artikel soal tips payudara montok infliencer, turut menjadi perhatian para pembaca.

Informasi mengenai penghargaan tourism Tanjung Lesung, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Rekomendasi Resort Mewah Dekat dari Jakarta untuk Liburan di Bulan Ramadhan

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu, 24 Desember 2022:

1. VIVA RePlay: Tak Terungkap, Ini 5 Tempat Misterius yang Disebutkan dalam Al Quran

Asia Pacific Breast Cancer Summit 2024, Bahas Pentingnya Deteksi Dini Kanker Payudara

Tembok Besar China Palsu di Nanchang

Photo :
  • Istimewa

Alam semesta memang menyimpan berbagai rahasia yang cukup sulit untuk diungkap oleh manusia. Salah satunya adalah tempat misterius di bumi yang keberadaannya masih menjadi rahasia.

Bahkan, tempat tersebut sudah tertulis dalam Al Quran. Seperti kita ketahui, Al Quran merupakan kitab suci umat Islam yang di dalamnya banyak sekali petunjuk tentang alam semesta.

Berbagai hal yang paling misterius dan sulit terjamah oleh manusia pun bisa ditemukan dalam Al Quran sebagai petunjuknya. Baca selengkapnya klik di sini.

2. VIVA RePLAY 2022: 6 Desa Teraneh di Dunia, Wajib Bugil Hingga Diisi oleh Pria Berotot

Para wanita di Noiva do Corderio, Brasil

Photo :
  • Facebook/Noiva do Corderio Community

Dunia ini memiliki begitu banyak desa yang jumlahnya tak terhingga dan belum terekspos ke publik dengan segala keanehannya. Beberapa desa di dunia menjadi desa teraneh karena memiliki ciri khas yang tak biasa.

Pedesaan biasanya identik dengan lingkungan alam yang asri dan udara yang bersih. Akan tetapi beberapa desa justru menyimpan hal-hal unik yang menjadi keseharian bahkan budaya warga sekitarnya.

Artikel tentang desa teraneh yang tayang di bulan Juni 2022 menjadi salah satu yang paling banyak dibaca. Berikut ini adalah ulasannya seperti dirangkum VIVA dari berbagai sumber. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Payudara Tetap Montok di Usia Tua, Influencer Ini Ungkap Rahasianya

Influencer Amanda Dugheed

Photo :
  • Instagram

Amanda atau dikenal dengan sebutan Dugheed di media sosial kerap jadi sorotan lantaran payudaranya yang berukuran besar. Yang kian mengejutkan, Amanda pun menguak rahasia payudaranya bisa tetap montok dan kencang di usia yang tak lagi muda. Apa rahasianya?

Dugheed memiliki ukuran bra dengan size GG, mengungkapkan trik agar payudaranya nampak terlihat besar. Bahkan, Amanda pun menguak rahasia dadanya itu bisa tampil kencang meski usianya sudah 40 tahun. Baca selengkapnya klik di sini.

4. KEK Tanjung Lesung Raih Penghargaan Indonesia Leading Sport Tourism

Pantai Tanjung Lesung

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Tanjung Lesung di Banten merupakan kawasan wisata terintegrasi seluas 1.500 hektare yang berkomitmen ingin menjadi destinasi sport tourism unggulan di Indonesia.

Hal itu dibuktikan banyaknya penyelenggaraan event sport di tahun 2021 hingga 2022, mulai dari kejurnas maupun kejuaraan terbuka sprint rally, moto cross, off road, dan bahkan kini KEK Tanjung Lesung menjadi tempat komunitas sport maupun motosport berkumpul, baik sepeda, motor besar atau off road. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya