Negara di Dunia yang Mirip Indonesia, Pemenang Miss Universe 2022

Miss Universe 2022
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle – Ternyata, beberapa negara di dunia ada yang memiliki kemiripan dengan Indonesia. Sebagian besar pembaca nampaknya juga belum mengetahui, hingga mengantarkan berita ini menjadi yang terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle, VIVA.

10 Negara yang Mengekspor Tembakau Terbanyak di Dunia, Indonesia Segini

Miss Bahrain yang beragama Muslim dan menolak tampil pakai bikini di ajang Miss Universe juga tak kalah menarik perhatian. Artikel soal wakil Indonesia tak lolos babak 16 besar hingga pemenang Miss Universe 2022, juga sukses diburu pembaca.

Terangkum dalam satu halaman, berikut kami sajikan daftar Berita Terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Minggu 15 Januari 2023. 

Israel Panggil Duta Besar Negara-Negara yang Mendukung Palestina di PBB

7 Negara di Dunia yang Mirip Indonesia, Presidennya Pun Berdarah Jawa

Peresmian Taman Persahabatan Indonesia di Madagaskar.

Photo :
  • KJRi Madagaskar
Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Dunia ini mempunyai banyak kesamaan, dan bahkan bisa dikatakan semua di dunia ini memiliki tujuh kembaran. Begitu pula dengan tujuh negara di dunia yang mirip Indonesia. Kemiripan bisa terjadi lantaran faktor alamiah yang dilakukan alam, maupun faktor yang disengaja manusia. Berikut ulasan selengkapnya. 

Baca selengkapnya di sini. 

Tolak Pakai Bikini di Miss Universe, Penampilan Tertutup Miss Bahrain Jadi Sorotan

Miss Bahrain, Evlin Khalifa

Photo :
  • Instagram evlin_khalifa.

 Miss Bahrain Evlin Khalifa mempertegas pernyataannya sembari merepresentasikan diri dengan memakai burkini di ajang kecantikan Miss Universe pada Rabu, 11 Januari 2023. Pemilihannya menentang untuk tak tampil dalam balutan pakaian renang, membuat Khalifa menjadi sorotan para penonton dunia.

Baca selengkapnya di sini

Wakil Indonesia Laksmi De Neefe, Tak Lolos 16 Besar Miss Universe

Puteri Indonesia 2022, Laksmi Shari De Neefe.

Photo :
  • Instagram @laksmideneefe

Ajang kecantikan Miss Universe 2022 telah mengumumkan 16 nama kandidat yang berasal dari seluruh dunia yang lolos ke babak selanjutnya. 

Ajang Miss Universe 2022 ini berlangsung di New Orleans Morial Convention Center di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada Sabtu 14 Januari 2023 waktu setempat.

Baca selengkapnya di sini

Miss Universe 2022 Dimenangkan Miss USA, R'Bonney Gabriel

RBonney Gabriel.

Photo :
  • Instagram @rbonneynola.

Miss Universe 2022 telah dimenangkan oleh Miss USA, R'Bonney Gabriel. Ia telah dinobatkan menjadi ratu kecantikan dalam malam puncak yang digelar di New Orleans Morial Convention Center di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada Sabtu malam, 14 Januari 2023 waktu setempat atau Minggu, 15 Januari 2023 waktu Indonesia. 

Di sisi lain, Runner Up pertama diraih oleh Amanda Dudamel yang merupakan perwakilan dari Venezuela. Kemudian, Runner Up kedua dinobatkan kepada Andreina Martinez sebagai perwakilan dari Republik Dominika.

Baca selengkapnya di sini

Kostum Laksmi De Neefe di Miss Universe 2022, Terinspirasi Slogan TNI AL

Laksmi De Neefe Suardana.

Photo :
  • Instagram @laksmideneefe

Laksmi De Neefe Suardana melenggang di ajang Miss Universe 2022 mewakili Indonesia. Puteri Indonesia 2022 tersebut ikut ambil bagian dalam kontes kecantikan dunia tersebut yang digelar di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat pada 14 Januari 2023 waktu setempat atau Minggu 15 Januari 2023 waktu Indonesia.

Menuju acara puncak Miss Universe 2022, berbagai rangkaian acara dan persiapan telah dilakukan oleh wanita asal Pulau Dewata tersebut. Dengan bangga, Laksmi memamerkan kostum nasional yang ia kenakan di ajang kecantikan dunia itu. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya