Jenis Minuman yang Bikin Mr P Loyo, hingga Trik Perindah Payudara

Ilustrasi penis.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Di Jombang, Ditemukan Gudang Simpan Makanan Kadaluarsa Hingga Tak Berizin

Salah satunya adalah tentang jenis minuman yang ternyata bisa membuat Mr P loyo hingga kepuasan seksual terhambat.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Sabtu 21 Januari 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 5 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Sabtu 21 Januari 2023:

5 Jenis Kopi yang Disukai Masyarakat Indonesia Tahun 2024

Jenis Minuman Ini Bisa Bikin Mr P Loyo, Kepuasan Seksual Terhambat

Ilustrasi penis.

Photo :
  • Pixabay

Cuaca yang sedang tak menentu di Indonesia memacu banyak orang untuk mengonsumsi sedikit lebih banyak air demi mencukupi kebutuhan cairan tubuhnya.

Siapa sangka, hal ini justru membuat sebagian besar pria mengonsumsi alkohol secara berlebihan hingga memicu masalah di Mr P yang menghambat kepuasan seksual. Baca selengkapnya klik di sini.

Kabar Baik, Vaksinasi Booster COVID-19 Gratis Untuk Masyarakat Umum

vaksin booster

Photo :
  • Ilustrasi

Tidak perlu tunggu dapat tiket, masyarakat umum sudah bisa mendapatkan vaksinasi COVID-19 Booster kedua secara gratis. Hal ini dilakukan sebagai upaya percepatan vaksinasi sekaligus meningkatkan proteksi masyarakat Indonesia dari COVID-19.

“Dalam satu sampai dua minggu kedepan, masyarakat usia lebih dari 18 tahun sudah dapat vaksin booster kedua tanpa menunggu tiket/undangan,” ujar Juru Bicara Kementerian Kesehatan dr. Muhammad Syahril di Jakarta. Baca selengkapnya klik di sini.

3 Trik Perindah Payudara Menurut Dokter, Banyakin Makanan Berbahan Kedelai

Ilustrasi payudara

Photo :
  • Pixabay/ Foundry

Selain wajah dan rambut, payudara merupakan aset wanita yang juga perlu dirawat dan dijaga karena menjadi penunjang penampilan. Beragam cara ditempuh sebagian wanita untuk mendapatkan bentuk payudara impian.

Beberapa faktor yang menyebabkan payudara kendur selain melahirkan, menyusui, faktor genetik, dan usia, di antaranya salah memilih bra, malas atau kurang berolahraga, sering berjalan atau duduk menunduk, merokok, kecanduan alkohol, olahraga terlalu keras serta berat badan yang naik dan turun. Baca selengkapnya klik di sini.

Merokok Dekat Anak, Dokter Ingatkan Bahaya Asma Mengintai

Asap rokok.

Photo :
  • pixabay

Asma pada anak menjadi salah satu kekhawatiran banyak orangtua karena bisa disebabkan oleh sejumlah faktor yang lekat dengan lingkungan anak.

Salah satu faktor pemicu masalah pernapasan pada anak tersebut dapat disebabkan oleh polusi udara yang berasal dari asap rokok maupun asap kendaraan. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya