Trik Dokter Boyke agar Seks Tak Diintip Anak, Kata Seksolog Soal Ibu Cabuli Belasan Anak

dokter Boyke
Sumber :
  • YouTube Samara TV

VIVA Lifestyle – Artikel soal trik Dokter Boyke agar anak tak ngintip saat berhubungan intim, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.

Sambil Terisak, Natasha Rizky Ungkap Kehidupan Setelah Cerai dari Desta

Informasi terbaru soal hukum Islam jika istri kepo isi HP suami, ternyata juga membuat publik penasaran. Kata seksolog soal ibu muda cabuli belasan anak di Jambi, turut menjadi perhatian para pembaca. Tips sederhana agar awet muda seperti Wulan Guritno, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Jumat, 10 Februari 2023.

Aksi Ibu-ibu Naik Motor Nekat Lawan Arah, Warganet: Ras Terkuat di Jalanan

Takut Anak Ngintip saat Asyik Berhubungan Seks di Ranjang? Begini Tips dari Dokter Boyke

Dokter Boyke

Photo :
  • Instagram @drboykediannugraha
Pengin Adopsi Anak Jalanan, Nagita Slavina: Buat Jadi Anak Terakhir Aku

Hubungan seksual merupakan salah satu hal kebutuhan yang diinginkan setiap pasangan yang sudah menikah. Aktivitas intim ini tentu dilakukan banyak pasangan di sebuah tempat yang bisa membuatnya merasa nyaman saat bermain panas di ranjang, tanpa ada satupun orang yang melihatnya. 

Namun, apakah hal ini masih bisa dilakukan pasangan suami istri yang sudah memiliki anak? Dalam artian, sepasang suami istri bisa melakukan hubungan seksual tanpa adanya gangguan atau ketahuan dari sang anak. 

Baca selengkapnya di sini.

Setop! Istri Jangan Lagi Cek dan Kepo Isi Handphone Suami, Begini Menurut Islam

Ilustrasi aplikasi di smartphone.

Photo :
  • Pixabay/MariusMB

Setiap orang pasti menyimpan rasa curiga terhadap seseorang. Terlebih bagi mereka yang memiliki pasangan, baik itu sudah maupun belum menikah. Terlebih bagi mereka yang sudah menikah, kecurigaan pun semakin menjadi-jadi terhadap pasangannya sendiri. Bahkan untuk memastikan rasa curiga yang menghantui dirinya tersebut, tak sedikit istri dengan beraninya membuka atau mengecek handphone milik suami tanpa izin lebih dulu.

Baca selengkapnya di sini.

Seksolog Ungkap Kelainan yang Diidap Ibu Muda yang Lecehkan 17 Anak di Bawah Umur

Ilustrasi pelecehan seksual

Photo :
  • Freepik: pikisuperstar

Indonesia kini tengah diramaikan dengan berita seorang wanita atau ibu muda berusia 25 tahun, bernama Yunita Sari (YS), yang tega melecehkan 17 anak di bawah umur. Ia adalah seorang ibu rumah tangga pemilik rental Playstation (PS) di Jambi, Sumatera Selatan, yang korbannya mencakup 11 bocah laki-laki, dan bocah 6 perempuan. 

Baca selengkapnya di sini.

Tips Awet Muda Wulan Guritno, Ubah Kebiasaan Sepele dalam Aktivitas Keseharian

Wulan Guritno.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno

Wajah yang awet muda bak remaja menjadi dambaan banyak orang agar tetap terlihat menarik, seperti selebriti Wulan Guritno. Kulit wajahnya yang masih terlihat kencang alami membuat banyak perempuan iri dan mencoba berbagai hal untuk bisa awet muda. Siapa sangka, deret kebiasaan yang dilakukan sangat memengaruhi elastisitas kulit agar tetap mulus dan kencang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya