Kata Ustaz Adi Hidayat Soal Childfree Hingga Titik Rangsang Wanita Sesuai Tanggal Lahir

Ustaz Adi Hidayat saat memberikan klarifikasi di Channel Akhyar TV
Sumber :
  • Facebook Akhyar TV

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Sabtu, 11 Februari 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Lantas, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Ramai Isu Childfree, Ustaz Adi Hidayat Sebut Salahi Fitrah dan Tidak Layak Ditiru

Ustaz Adi Hidayat saat ceramah di media sosial (YouTube/Adi Hidayat Official)

Photo :

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Di tengah ramainya isu childfree atau tidak memiliki keturunan, ceramah Ustaz Adi Hidayat, Lc., M.A., kembali muncul di media sosial. Dia mengatakan, pikiran childfree ini adalah pemikiran yang menyalahi fitrah dalam kehidupan rumah tangga. 

Ustaz Adi Hidayat atau yang biasa disebut juga UAH ini menjelaskan bahwa pendapat-pendapat soal childfree yang dikemukakan saat ini sebenarnya bukan hal baru, karena sudah ada sejak zaman jahiliyah dulu.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Baca selengkapnya di sini.

Mengenal Koh Panyee di Thailand, Desa Muslim Keturunan Jawa yang Terapung

Desa Koh Panyee Thailand

Photo :
  • Google Maps

Thailand rupanya memiliki sebuah desa bernuansa Indonesia. Desa itu dinamakan Koh Panyi atau masyarakat setempat biasa menyebutnya dengan Koh Panyee. Kampung nelayan ini letaknya berada di sekitar Laut Andaman atau lepas pantai selatan Thailand, Provinsi Phang Nga.

Koh Panyee ini tersembunyi di sebuah teluk selatan Thailand. Desa terapung ini dilindungi oleh gugusan batu kapur yang tinggi hingga 20 meter. Menurut sejarah, Desa Koh Panyee pada awalnya didirikan oleh tiga keluarga nelayan keturunan Jawa sekitar 200 tahun lalu.

Baca selengkapnya di sini.

Malas Bercinta Karena Tak Bergairah? Waspada Gangguan Seksual Ini

Ilustrasi pasangan/bercinta.

Photo :
  • Freepik/nikitabuida

Bercinta bagi pasangan merupakan suatu kebutuhan fisik dan psikis yang perlu dipenuhi untuk membangun keharmonisan dalam sebuah hubungan. Namun, hasrat untuk berhubungan intim pasangan suami istri dapat terganggu oleh berbagai hal, termasuk hypoactive sexual desire disorder (HSDD).

Pada sisi suami, faktor dapat berasal dari masalah ejakulasi dan stres. Sementara pada istri, berbagai masalah seperti vaginismus, kelainan fungsi hormon, dan stres. Serta hypoactive sexual desire disorder (HSDD) dapat menjadi penurun libido bagi keduanya.

Baca selengkapnya di sini.

Inilah Titik Rangsang Wanita Sesuai Tanggal Lahir, Bisa Bangkitkan Gairah Seksual

Ilustrasi seks/bercinta.

Photo :
  • Freepik/jcomp

Dalam berhubungan seksual tentu di antara pasangan membutuhkan rangsangan agar membuat gairah bercinta semakin memanas. Tidak hanya pria yang memiliki bagian tubuh yang mudah dikenai rangsangan, wanita pun demikian. 

Tak dipungkiri, setiap wanita nyatanya juga memiliki titik rangsang tertentu yang berbeda-beda satu sama lainnya.  Dengan mengetahui titik rangsang secara tepat, pastinya bisa membantu pasangan Anda untuk memberikan kepuasan serta kenikmatan dalam berhubungan seksual di ranjang.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya