Komposisi Sarapan Sehat Agar Tak Gampang Ngantuk, hingga 5 Kota Larang Pakai Bikini

Ilustrasi sarapan
Sumber :
  • Eat This

VIVA Lifestyle – Sederet artikel seputar gaya hidup, kesehatan dan inspirasi menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Pakai Bikini Bentuk Alat Kelamin Dijahit, Julia Fox Dikecam

Salah satunya adalah tentang sejumlah nama aktor Korea yang kini telah memiliki anak.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Rabu 22 Februari 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Pengurangan Bahaya Tembakau, Alternatif bagi Perokok Dewasa Beralih dari Kebiasaannya

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 22 Februari 2023:

Benarkah Nikotin Biang Keladi Masalah Kesehatan Akibat Merokok? Cek Faktanya

1. Dr Zaidul Akbar Ungkap Komposisi Sarapan Sehat Agar Tak Gampang Ngantuk

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sarapan memegang peranan penting bagi setiap orang. Sebab dengan sarapan tubuh bisa memiliki banyak energi untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Selain itu sarapan yang tepat juga bisa membangun mood Anda selama seharian.

Namun yang sering terjadi salah mengonsumsi makanan saat sarapan malah menyebabkan sebaliknya seperti mood yang rusak hingga mengantuk sepanjang hari. Baca selengkapnya klik di sini.

2. 5 Kota yang Melarang Berpakaian Bikini dan Telanjang Dada, Bisa Kena Denda

Ilustrasi bikini

Photo :
  • Pixabay/ Stux

Di luar negeri memang banyak para wanita mengenakan berbikini seperti di jalan raya dan juga pantai. Atau para pria yang suka telanjang dada. Hal itu sudah menjadi kebiasaan di luar negeri.

Namun tidak semua negara memperbolehkan wanita berpakaian bikini atau pria pamer body telanjang dada. Berikut beberapa tempat yang tidak diperkenankan menggunakan pakaian seks. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Viral Bayi Obesitas di Bekasi, Menkes Budi Minta Kenzi Dirawat

Bayi obesitas, Kenzi.

Photo :
  • VIVA/Rahmat Fatahillah Ilham

Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin mengatakan bayi 1 tahun berbobot 27 kilogram (kg) di Bekasi, Jawa Barat harus dirawat. Hal tersebut disampaikan Budi usai meninjau Posyandu Balita bersama Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono di Cempaka 3, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 22 Februari 2023.

Menkes Budi mengaku telah mengetahui informasi soal bayi tersebut. Namun, Budi belum melakukan intervensi secara langsung. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Mana yang Lebih Berbahaya, Nikotin atau TAR? Ini Faktanya

Siklus nikotin.

Photo :
  • U-Report

Nikotin dan TAR adalah dua bahan kimia dalam rokok yang masih sering disalahpahami tentang dampaknya bagi perokok. Selama ini, nikotin dilabeli sebagai zat yang paling berbahaya bagi kesehatan ketimbang TAR.

Lantas, manakah yang sebenarnya lebih berbahaya? Rupanya, nikotin bukan karsinogen dan juga tidak menjadi penyebab utama atas bahaya rokok. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya