Mainan Seks Nyangkut di Organ Intim, Wanita Indonesia Jadi Penari Eksotis Amerika

Sex toys
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Artikel soal mainan seks nyangkut di organ intim wanita, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Selasa, 7 Maret 2023.

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Informasi terbaru soal trik memperbesar Mr P, ternyata juga membuat publik penasaran. Curhat penari eksotis asal Indonesia bantah jual diri, turut menjadi perhatian para pembaca. 

Artikel zodiak cinta juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA. Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Selasa, 7 Maret 2023.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Mainan Seks Sepanjang 10 Cm Nyangkut di Organ Intim Wanita, Dokter Sampai Syok!

Ilustrasi vibrator/dildo/alat bantu seks.

Photo :
  • Pixabay/RJA1988
Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Seorang wanita membuat dokter syok dengan kondisi mainan seks yang tersangkut di organ intimnya. Dildo kristal itu tersangkut di kandung kemih usai memasukannya ke lubang yang salah sehingga harus segera mendapatkan penanganan dokter. 

Dikutip laman Daily Star, Wanita berusia 29 tahun dari Israel, yang belum diidentifikasi, pergi ke unit gawat darurat di rumah sakit setelah dia mengalami ketidaknyamanan saat buang air kecil dan sakit perut

Baca selengkapnya di sini.

Punya Mr P Kecil? Ini Trik Perbesar Ukurannya yang Bikin Gairah Wanita

Ilustrasi penis

Photo :
  • Doc. Unsplash

Tidak sedikit dari pria yang merasa kurang percaya diri dengan ukuran penis mereka. Mereka berharap penis mereka sedikit lebih besar terlepas dari seberapa baik Mr P mereka saat ini. Bahkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of Kentucky, mensurvei lebih dari 14.000 orang menemukan bahwa 45% pria menginginkan penis yang lebih besar.

Baca selengkapnya di sini.

Cerita Wanita Asal Indonesia Jadi Penari Eksotis di Amerika: Dibayar untuk Dapat Fantasi

Ilustrasi striptease atau penari telanjang.

Photo :
  • Morgan & Morgan

Profesi penari eksotis kerap lekat dengan dunia malam dan sensualitas sehingga dianggap negatif bagi sebagian masyarakat. Siapa sangka, profesi tersebut dilakukan lantaran hobi yang sudah dilakoni sejak dulu untuk dapat menghasilkan cuan semata. 

Penari eksotis di Indonesia mungkin masih terbilang tabu dan identik dengan hiburan malam para lelaki hidung belang. Di luar negeri, terutama Amerika Serikat, penari eksotis terbilang menjadi profesi yang menjanjikan untuk dilakukan sehingga mampu memenuhi kebutuhan hidup

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Cinta dan Asmara Selasa 7 Maret 2023, Ada Kejutan 4 Zodiak Ini

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Memasuki bulan Maret di tahun 2023 ini, deretan ramalan mengenai kehidupan asmara mulai mengemuka dan menarik perhatian bagi beberapa zodiak yang diketahui memiliki peruntungan cukup baik pada saat ini. 

Dikutip laman Prokerala, yuk langsung simak ramalan zodiak tentang perihal percintaan untuk Anda yang berzodiak Aries, Taurus, Gemini dan Cancer seperti yang dilansir juga oleh tvOnenews.com edisi hari Selasa, 7 Maret 2023

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya