Alat Dapur Ibu Modern, Tren Seks TikTok dan Wanita Uganda Poliandri

Ilustrasi alat masak.
Sumber :
  • Freepik/lifeforstock

VIVA Lifestyle – Artikel yang permudah pekerjaan ibu modern dengan peralatan dapur tepat, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Kamis, 9 Maret 2023.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Informasi terbaru soal tren seks di TikTok, ternyata juga membuat publik penasaran. Pantangan yang membatalkan puasa selain hubungan intim, turut menjadi perhatian para pembaca. Artikel wanita poliandri, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Kamis, 9 Maret 2023.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Permudah Pekerjaan, Ibu Modern Wajib Punya 5 Peralatan Dapur Ini

Food processor.

Photo :
  • Shutterstock.
Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Menjadi ibu modern merupakan tugas yang bisa dibilang gampang-gampang susah. Demi menjalani gaya hidup masa kini dan tantangannya, para ibu tak jarang dituntut memiliki mindset serta alat yang tepat. Entah itu untuk persoalan di luar rumah atau sekadar urusan dapur. 

Bicara soal dapur, salah satu ruangan paling krusial di rumah ini tidak luput dari perhatian para inovator yang ingin mempermudah para ibu modern dengan alat-alat ciptaan mereka. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila kini terdapat banyak sekali opsi perlengkapan yang dapat menjadi komponen penyusun dapur impian ala ibu masa kini.

Baca selengkapnya di sini

Tren Seks TikTok Lecut Gairah, Foreplay 4 Menit Hingga Tangan Nakal

Ilustrasi bercinta/pasangan.

Photo :
  • Freepik/lookstudio

TikTok bukanlah tempat pertama yang dipikirkan banyak orang ketika mencari trik baru untuk sesi panas seks. Siapa sangka, wadah media sosial ini ternyata bisa membantu memberikan cara-cara membangun keintiman dengan trik yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. 

Jika kamu dan pasangan sedang mencari cara untuk menghangatkan suasana di kamar tidur, atau ingin meningkatkan kenikmatan seks yang berbeda, platform media sosial ini dikenal memiliki berbagai tips yang patut dicoba. Cukup banyak tips seks yang telah dibagikan di aplikasi baru-baru ini, tetapi seorang sexpert baru-baru ini mengungkapkan mana yang benar-benar berfungsi

Baca selengkapnya di sini

Selain Berhubungan Intim, Ini 5 Hal yang Bisa Membatalkan Puasa

Ilustrasi puasa, gelas kosong

Photo :
  • pixabay/ Serdar_A

Ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan saat hendak menjalani ibadah puasa. Seperti hal-hal yang dapat membatalkan puasa supaya selama melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan tetap diterima.

Seperti diketahui dalam hitungan hari, seluruh umat muslim di dunia akan menjalankan ibadah puasa. Maka dari itu harus diperhatikan beberapa hal yang dapat membatalkan puasa, dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Rabu, 8 Maret 2023

Baca selengkapnya di sini

Kisah Poliandri Wanita Uganda Nikahi 7 Pria dan Dijuluki 'Samson Wanita'

Allman Wanita Poliandri di Uganda dengan 7 Suami

Photo :
  • Motherhood In-Style Magazine

Seorang wanita bernama Allman di Afrika memutuskan untuk menjadikan dirinya sendiri sebagai seorang poliandri. Bahkan, wanita itu menjadi spiritualis Uganda yang dihormati dan dijuluki sebagai Samson Wanita karena sudah menikah dengan tujuh laki-laki. 

Kejadian ini diungkap dalam sebuah film dokumenter yang diterbitkan oleh seorang kreator YouTube, Afrimax. Wanita yang diapit oleh ketujuh suaminya itu menceritakan bagaimana dia dipaksa menikah dengan beberapa penduduk. Para tetua dewa memilihnya untuk menghasilkan banyak anak karena mereka meyakini sebagai sumber kekuatannya

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya