Kematian Dokter Mawar Jadi Perhatian, Lady Gaga Pakai Gaun 'Bekas' Gigi Hadid

Lady Gaga.
Sumber :
  • Instagram @ladygaga

VIVA Lifestyle – Pekerjaan rumah umumnya menjadi tanggung jawab seorang istri, sehingga banyak suami yang menolak untuk membantu berberes rumah. Di sisi lain, kabar duka menyelimuti tenaga kesehatan di seluruh negeri atas meninggalnya dokter Mawar.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Sejumlah berita menjadi paling populer sepanjang hari ini. Berikut ini adalah daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA edisi Senin 13 Maret 2023.

1. 5 Alasan Suami Gak Mau Bantu Istri Beberes Rumah, Nomor 1 Sering Terjadi

Puasa Selesai, Saatnya Panaskan Ranjang dengan Gaya Baru Ini!

Ilustrasi perempuan sedang membersihkan rumah.

Photo :
  • Cheerful Day

Jarangnya suami membantu pekerjaan rumah tangga menjadi salah satu permasalahan umum di Tanah Air. Terkadang hal ini juga menjadi pemicu pertengkaran di antara suami dan istri. Terlebih ketika sang istri sudah kelelahan bekerja di kantor atau mengurus anak di rumah dan harus membereskan rumah yang berantakan selepas suami pulang bekerja.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Baca selengkapnya di sini.

2. Belajar dari Kasus Dokter Mawar, Kemenkes Bakal Tingkatkan Jaminan Keselamatan Nakes

dr Mawar.

Photo :
  • Istimewa

Kabar duka tengah menyelimuti seluruh tenaga kesehatan Indonesia atas berpulangnya dr. Mawartih Susanty, Sp.P., atau yang akrab disapa dokter Mawar.  Dokter Mawar merupakan satu-satunya dokter spesialis paru di Kabupaten Nabire, Provinsi Papua Tengah, selama 6 tahun. Tahun ini seharusnya menjadi tahun terakhir dr. Mawar bekerja di RSUD Nabire, untuk selanjutnya pindah ke tempat lain. Namun, karena beliau adalah satu-satunya dokter spesialis paru di Kabupaten Nabire, maka almarhumah harus menunggu juniornya tiba untuk menggantikan posisinya.

Baca selengkapnya di sini.

3. Hadiri Oscar 2023, Lady Gaga Pamer Bokong Pakai Gaun 'Bekas' Gigi Hadid

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This

Lady Gaga tampil mengejutkan di karpet merah Oscar 2023 dalam gaun Fresh-Off-the-Runway dengan bokong yang terbuka. Lady Gaga dinominasikan untuk Original Song untuk "Hold My Hand" dari Top Gun: Maverick yang membuatnya berusaha untuk tampil maksimal di gelaran bergengsi ini.

Baca selengkapnya di sini.

4. Sering Pegal-pegal Setelah Berhubungan Badan? Ini Tips dari Dokter

Ilustrasi bercinta.

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Buat pasangan yang habis melakukan hubungan badan, biasanya mereka mengeluh pegal-pegal. Nah, jika kamu merasakan demikian, sebelum berhubungan badan kamu bisa lakukan langkah-langkah berikut ini agar tidak pegal-pegal setelah melakukan hubungan badan. Dikutip dari unggahan Instagram @doktermedok, Minggu, 12 Maret 2023, dokter Adrian Setiaji dan Haekal Anshariia membagikan tips-tips agar tidak pegal-pegal setelah ‘enak-enak’ dengan pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya