Peringatan Dokter Soal Metode Penyembuhan Ida Dayak, Tanda Kiamat Menurut 6 Agama

Ida Dayak diamankan aparat TNI di tengah kerumunan warga yang ricuh.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rahmad Ari Prakoso

VIVA Lifestyle – Metode penyembuhan ala Ida Dayak masih terus menjadi pusat perhatian. Namun, beberapa ahli turut memperingatkan risiko di baliknya. Berita tersebut pun sukses mendulang banyak klik, hingga bertengger di deretan terpopuler, khususnya di kanal Lifestyle VIVA

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Selain itu, satu yang tak pernah absen adalah soal ramalan zodiak. Tanda-tanda kiamat menurut 6 agama juga turut memantik perhatian pembaca. Selain berita-berita tersebut, tentu saja masih ada artikel lain yang sayang untuk dilewatkan. 

Dirangkum dalam satu halaman, berikut daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Kamis 6 April 2023. 

Ramalan Zodiak Selasa 23 April 2024: Cancer Merasa Stres, Pisces Kesulitan Finansial

Ramalan Zodiak Kamis 6 April 2023, Virgo: Kamu Mungkin Bertengkar dengan Pasangan Tanpa Alasan

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay
Jadwal 'Kiamat' Tak Bisa Ditunda, Sosok Penting Ini Menyerah

Ramalan zodiak Kamis, 6 April 2023. Gemini, cinta dapat berkembang dari persahabatan yang kuat. Cancer mungkin bertengkar dengan salah satu anggota keluarganya. 

Karena stres, Virgo mungkin bertengkar dengan pasangan tanpa alasan. Libra mungkin menerima kabar buruk. Sagitarius, berhati-hatilah terhadap teman kamu dan jangan biarkan mereka memanfaatkan kebaikan kamu. Yuk lanjut baca zodiak selengkapnya hari ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini

Soal Metode Penyembuhan ala Ida Dayak, Begini Peringatan Dokter Bedah Tulang

Ida Dayak dan aksinya yang ajaib

Photo :
  • Istimewa

Ida Dayak belakangan ini menjadi perhatian publik karena diyakini bisa menyembuhkan berbagai penyakit tanpa bantuan tenaga medis. Salah satu yang paling populer adalah menyembuhkan patah tulang hingga viral di media sosial.  

Menariknya, kehadiran Ida Dayak di setiap wilayah selalu mengundang banyak masyarakat. Selain tidak memasang tarif, banyak juga masyarakat yang meyakini bisa mendapat kesembuhan usai berobat ke wanita yang sering disapa Ida Dayak itu. 

Baca selengkapnya di sini

Mengenal Tanda-tanda Kiamat Menurut 6 Agama di Dunia, Nomor 2 Paling Seram

Ilustrasi kiamat.

Photo :
  • World Anvil

Tanda-tanda kiamat menurut 6 agama di dunia mungkin menjadi sesuatu hal yang membuat penasaran. Apalagi, kiamat sendiri adalah sebuah peristiwa yang tidak akan diketahui oleh manusia kapan datangnya. Meski begitu, umat beragama meyakini akan datangnya hari kiamat.  

Saat kiamat terjadi, kehidupan yang ada di alam semesta, terutama di dunia, akan hancur sehingga tidak akan ada lagi manusia, hewan, maupun tumbuhan. Dalam kepercayaan beberapa agama, kiamat adalah jalan menuju kehidupan abadi tempat manusia diadili.

Baca selengkapnya di sini

Heboh Pengobatan Ida Dayak, Dokter: Salah Penanganan Bisa Lumpuh Hingga Amputasi

Ida Dayak

Photo :
  • Youtube: Petualangan Ibu Dayak

Heboh pengobatan alternatif Ida Dayak yang dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari masalah tulang hingga penyakit kronis seperti kanker. Wanita bernama asli Ida Andriyani itu disebut bisa mengobati patah tulang dalam waktu yang cepat dengan teknik pijat tradisional.

Sebagai tanggapan, Ketua Dewan Pakar Perhimpunan Dokter Spesialis Orthopaedi dan Traumatologi Indonesia (PABOI), Prof. Dr. dr. Ferdiansyah, Sp.OT(K), mengingatkan dampak buruk dari pengobatan alternatif untuk menangani patah tulang

Baca selengkapnya di sini.

TOLUKKO, Karya Fashion Millenial Maluku Utara yang Dihadirkan di Ajang MUFEST 2023

Akademi Wirausaha Maluku Utara

Photo :
  • Akademi Wirausaha Maluku Utara

Pemerintah mendorong Pengembangan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai salah satu kekuatan perekonomian nasional. Provinsi Maluku Utara menjadi salah satu wilayah dengan potensi alam, namun masih memerlukan pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) meliputi teknik produksi, pengembangan produk, pengemasan hingga pemasaran. 

Pengembangan UMKM sejalan dengan 3 program kerja yang digagas Kapolda Maluku Utara, Irjenpol Midi Siswoko S.I.K yakni: Ekonomi Kerakyatan, Zero Pengangguran dan Entrepreneur Millenial. Terkait hal ini Polda Maluku Utara menginisiasi pelatihan bagi sejumlah pelaku UMKM agar mampu bersaing di pasar nasional hingga mancanegara.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya