Mario Dandy Disebut Punya Tanda Hiperseks, Nonton Film Dewasa Batalkan Puasa

Ilustrasi kekerasan
Sumber :
  • www.pixabay.com/Counselling

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Rabu, 12 April 2023, memiliki sejumlah artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Salah satunya adalah artikel terkait Mario Dandy yang disebut bersetubuh hingga lima kali dan diduga tanda mengidap hiperseks.

Ramalan Zodiak Senin 15 April 2024, Leo Bertemu Cinta Masa Lalu

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Mario Dandy Ajak AG Bersetubuh 5 Kali, Benarkah Tanda Hiperseks?

Terpopuler: Siapkan Ranjang dengan Gaya Baru, The Jungle Kasih Banyak Promo dan Hadiah

Ilustrasi korban kekerasan seksual.

Photo :
  • Istimewa

Majelis Hakim Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis terhadap terdakwa AG selama tiga tahun enam bulan setelah dirinya bersalah dalam kasus penganiayaan berencana bersama Mario Dandy terhadap David Ozora.

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit

"Menyatakan anak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana turut serta melakukan penganiayaan berat dengan rencana terlebih dahulu sebagaimana dalam dakwaan primer. Menjatuhkan pidana terhadap anak dengan pidana penjara pidana selama 3 tahun 6 bulan di LPKA," ungkapan Sri Wahyuni Batubara Ketua Hakim Pengadilan.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Rabu 12 April 2023, Gemini Memiliki Beberapa Masalah yang Perlu Diselesaikan

Zodiak Gemini

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak hari Rabu, 12 April 2023. Gemini mungkin memiliki beberapa masalah yang perlu mereka selesaikan. Leo, jangan khawatir tentang hal-hal yang berada di luar kendali. Capricorn, pekerjaanmu akan dihargai di tempat kerja. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, dilansir dari KalingaTV.

Baca selengkapnya di sini.

Menonton Film Dewasa Bikin Puasa Batal?

Ilustrasi menonton video porno

Photo :
  • dok. pexels

Ramadhan merupakan bulan yang suci dan biasanya banyak umat Islam yang mengisinya dengan segala amalan baik. Namun, mungkin masih ada saja sebagian dikit orang yang berperilaku negatif di bulan Ramadhan. 

Pada era digital sekarang ini, gadget menjadi salah satu yang mengisi kehidupan sehari-hari. Salah satu perbuatan negatif saat puasa di bulan Ramadhan misalnya menonton film dewasa melalui gadget. Lantas, apakah menonton film dewasa bisa membatalkan puasa?

Baca selengkapnya di sini.

Jadwal Imsak Hari Rabu 12 April 2023, Lengkap dengan Waktu Berbuka dan Sholat

Ilustrasi masjid

Photo :
  • vstory

VIVA.co.id telah merilis jadwal imsakiyah secara lengkap mulai dari waktu sholat sampai buka puasa selama bulan suci Ramadhan 2023.

Selain jadwal untuk di Jakarta, kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah dan berbuka secara lengkap dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Berikut ulasan tentang jadwal selengkapnya dan cara mengecek jadwal di beberapa kota.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya