Zaidul Akbar Bagikan Cara Obati Pasien Terkena Ilmu Sihir, Kasus Penyakit Mematikan Naik Terus

Zaidul Akbar
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Lifestyle – Solusi Zaidul Akbar bagi pasien yang terkena ilmu sihir menjadi perhatian pembaca Lifestyle VIVA.co.id sepanjang Jumat, 12 Mei 2023.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

Selain itu, negara-negara yang melegalkan poligami hingga kasus penyakit mematikan juga masuk daftar berita teratas. Berikut rangkuman berita terpopuler selengkapnya.

Dokter Zaidul Akbar Bagikan Cara Mengobati Pasien yang Terkena Ilmu Sihir dengan Ruqyah

Demam Berdarah Makin Menggila! Lindungi Diri dengan 5 Makanan ini

Zaidul Akbar

Photo :
  • Tangkapan layar

Dokter Zaidul Akbar memberikan solusi bagi pasien yang penyakitnya terkena ilmu sihir dan bukan dari dunia medis. Menurutnya, jika memang pasien tersebut jelas terindikasi ilmu sihir maka obatnya hanyalah dengan melakukan ruqyah.  Hal itu diketahui saat dirinya mendapatkan pertanyaan tentang bagaimana cara menangani pasien yang terkena ilmu sihir. Dokter Zaidul Akbar pun menyarankan agar pasien tersebut diruqyah, bahkan oleh dokter yang bersangkutan jika memang bisa. 

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Baca selengkapnya di sini.

5 Negara yang Melegalkan Poligami, Bakal Diberi Hadiah dan Perumahan

ilustrasi poligami

Photo :
  • vstory

Ada beberapa negara yang mendukung poligami dan bahkan memberikan hadiah serta kemudahan seperti membeli rumah untuk orang yang berpoligami. Bahkan, ada salah satu negara yang mengizinkan pria untuk berpoligami tanpa izin istri pertama.  Sementara di Indonesia, pemerintah mengizinkan seorang pria untuk memiliki istri atau berpoligami sebanyak 4 kali. Meski demikian, di Indonesia tetap saja pria yang melakukan poligami menjadi sesuatu yang tabu dan jarang dilakukan. 

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Jumat 12 Mei 2023, Virgo: Jangan Kecewakan Pasangan Kamu

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 12 Mei 2023. Cancer, pertimbangkan berinvestasi dalam saham dan reksa dana untuk keuntungan finansial jangka panjang. Virgo, jangan kecewakan pasangan kamu. Libra, kamu mungkin merasa terganggu dengan perilaku pasanganmu hari ini. Baca ramalan zodiak selengkapnya berikut ini, dikutip dari Sambad English.

Baca selengkapnya di sini.

Segera Gugat ke Ranah Hukum, Organisasi Dokter Desak Pemerintah Hentikan RUU Kesehatan

Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Photo :
  • Freepik

Forum Dokter Peduli Ketahanan Kesehatan Bangsa (FDPKKB) telah melayangkan somasi terhadap Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin sebanyak tiga kali terkait Rancangan Undang Undang (RUU) Kesehatan. Terkini, Organisasi Dokter itu melakukan upaya hukum untuk mengingatkan Menkes patuhi putusan MK RI dan tarik sejumlah Daftar Inventaris Masalah (DIM) RUU Kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

Kasus Penyakit Mematikan Naik Terus, Kemenkes: Konsumsi GGL Orang Indonesia Melebihi Batas Wajar

Ilustrasi serangan jantung/stroke.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Gaya hidup serba instan meningkatkan risiko penyakit berbahaya. Data Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menunjukkan, tren kasus penyakit hipertensi, kanker, stroke, diabetes melitus dan ginjal kronis terus meningkat dari tahun ke tahun.  Menurut Data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) Kemenkes, prevalensi penyakit kardiovaskular seperti hipertensi meningkat dari 25,8 persen (2013) menjadi 34,1 persen (2018).

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya