9 Barang Termahal di Dunia, hingga Resep Masak Nasi Putih Jadi Lebih Sehat

Ilustrasi kapal pesiar
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Izaac Mulyawan

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Jimmy Nazwar Rao dan Posan Tobing Kolaborasi untuk Lagu Hebat

Salah satunya adalah tentang resep memasak nasi putih yang lebih sehat dan 9 barang atau produk apa yang paling mahal di dunia.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Senin 15 Mei 2023. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Manfaat Pentingnya Pakai Parfum Sehari-hari, Bisa Bikin Mood Meningkat

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 15 Mei 2023:

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

1. 9 Barang Termahal di Dunia, Jangan Coba-coba Mimpi Buat Beli

Ilustrasi kapal pesiar

Photo :
  • ANTARA FOTO/Izaac Mulyawan

Pernahkah kamu berpikir, kira-kira barang atau produk apa yang paling mahal di dunia? Ya, harga suatu barang biasanya dinilai dari kualitasnya.

Suatu barang yang langka, bagus juga didukung dengan teknologi tinggi, akan dibanderol dengan harga fantastis. Begitu pun dengan barang-barang yang akan dibahas berikut ini. Baca selengkapnya klik di sini.

2. Resep Masak Nasi Putih Jadi Lebih Sehat, Tambah Pandan Hingga Agar-agar

Ilustrasi nasi.

Photo :
  • Freepik/freepik

Banyak yang mengatakan bahwa rasanya tak lengkap makan bila belum mencicipi nasi dalam sehari. Tak heran, nasi merupakan jenis makanan wajib yang dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat Indonesia agar memberi rasa kenyang dan nikmat sekaligus.

Sayangnya, masyarakat tak menyadari bahwa mengonsumsi nasi putih sebenarnya minim serat. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Menginspirasi, Kata Founder ESQ Saat Beri Motivasi ke Pegawai Kemenkeu

Ilustrasi motivasi diri sendiri.

Photo :
  • Unsplash

Memberikan motivasi kepada pegawai, termasuk PNS (pegawai negeri sipil), sangat penting karena dapat meningkatkan kinerja dan produktivitas mereka dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat kerja.

Memberikan motivasi juga sangat penting karena PNS merupakan bagian penting dari pemerintahan dan pelayanan publik.

Dengan memberikan motivasi yang tepat, PNS dapat memberikan pelayanan publik yang lebih baik dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Sadar akan Pentingnya Parfum, Selebgram Tasya Revina Lakukan Ini

Tasya Revina

Photo :
  • IG @tasyarevina

Parfum merupakan salah satu produk kecantikan yang sangat penting bagi banyak orang. Selain memberikan aroma yang menyenangkan, parfum juga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan membuat seseorang terlihat lebih menarik di mata orang lain.

Bahkan beberapa jenis parfum dapat mempengaruhi mood seseorang dan membuatnya merasa lebih tenang atau lebih bersemangat. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya