Studi Beberkan Waktu Berhubungan Seks Paling Populer, Kamu Setuju?

Ilustrasi Bercinta
Sumber :
  • U-Report

VIVA Lifestyle – Untuk kamu yang sulit menentukan jadwal bercinta dengan pasangan, sebaiknya mulai hari ini, atur jam alarm, karena waktu yang paling mengasyikkan untuk bergairah dan berhubungan intim adalah pukul 7.30 pagi.

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

Temuan itu berasal dari studi yang melibatkan 500 pria dan 500 wanita, sebagian besar dalam hubungan jangka panjang, berusia 18 hingga 65 tahun, yang diminta mencatat waktu mereka berhubungan seks selama enam minggu, melansir Daily Mail Health, Rabu, 24 Mei 2023.

Pada setiap kesempatan, mereka menilai kesenangan mereka dari tindakan tersebut dari nilai 10. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Waktu paling memuaskan untuk berhubungan seks, dipilih oleh hampir satu dari empat orang, adalah pukul 7.30 pagi. Secara keseluruhan, dua pertiga orang memilih seks di pagi hari sebagai yang paling memuaskan, antara pukul 07.00 dan 10.30. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Hanya 33 persen mengatakan mereka melakukan hubungan seks terbaik di malam hari, dengan 16 persen memilih waktu terbaik seperti jam 9 malam, 15 persen lebih memilih jam 10 malam dan hanya dua persen yang mengatakan jam 11 malam. 

Studi yang dilakukan oleh CBD Naturecan, mengikuti bukti yang menunjukkan pria, yang lebih cenderung suka begadang, cenderung lebih suka seks di pagi hari. Karena berhubungan seks melepaskan endorfin, disarankan untuk menjadi salah satu cara memulai hari dengan suasana hati yang baik.

Waktu paling memuaskan kedua untuk berhubungan seks, menurut survei baru, adalah jam 8 pagi, sebelum kebanyakan orang yang bekerja dari rumah bangun untuk memulai hari mereka.

Bagi orang tua yang memiliki anak di rumah, ini juga bisa menjadi slot waktu yang baik di akhir pekan.

Survei tersebut juga menemukan bahwa sebagian besar orang menilai pukul 07.45 sebagai waktu optimal untuk sarapan, pukul 12.45 sebagai waktu terbaik untuk makan siang, dan pukul 18.15 sebagai waktu terbaik untuk makan malam.

Kebanyakan orang berkonsentrasi paling baik pada jam 10 pagi, dan menjadi ingin ngemil pada jam 3.30 sore.

'Wine o'clock', ketika orang minum alkohol untuk pertama kali di hari itu, datang pada pukul 6 sore untuk 27 persen orang, dan 6.30 sore untuk 19 persen, dengan hanya 11 persen yang menunggu hingga pukul 8 malam.

Waktu tidur paling populer adalah jam 10 malam, dengan jam 7 pagi waktu paling populer untuk bangun.

Ilustrasi seks/bercinta

Photo :
  • Freepik/jcomp

Bagi mereka yang jelas-jelas tidak berhubungan seks pada pagi itu, hampir satu dari lima orang memilih jam 7.15 pagi sebagai waktu terbaik untuk berlari pagi.

Pada waktu terbaik untuk bercinta, penelitian sebelumnya telah menyarankan wanita lebih suka seks malam hari, dan wanita lah yang cenderung memilih kapan pasangan akan berhubungan seks.

Bagaimana, kamu setuju?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya