Kata Buya Yahya Wanita Lepas Cadar di Publik, Syarat Badal Haji

Buya Yahya.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Buya Yahya komentari soal buka cadar, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id, edisi Minggu, 28 Mei 2023.

Pinjam Uang di Bank Syariah Apakah Riba? Ini Penjelasan Buya Yahya

Manfaat kopi garam, ternyata juga membuat publik penasaran. Deret masalah kesehatan serius, turut menjadi perhatian para pembaca. Smart lock door Korea hingga syarat Badal Haji, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id edisi Minggu, 28 Mei 2023.

Terpopuler: Ramalan Zodiak sampai Penjelasan Buya Yahya Soal Panggilan Pak Haji

Wanita Lepas Cadar di Depan Media, Ini kata Buya Yahya

Buya Yahya.

Photo :

Belum Haji Bolehkah Dipanggil Pak Haji? Begini Buya Yahya Menjelaskan

Belakangan ini sedang ramai soal istri Virgoun, Inara Rusli yang memutuskan untuk melepas cadarnya. Hal itu dilakukan lantaran dirinya ingin kembali bekerja untuk menafkahi anak-anaknya. Inara sendiri memakai cadar setelah menikah dengan Virgoun dan kemudian memutuskan untuk berhijrah. Namun, hal tak disangka menimpa rumah tangganya dengan sang suami yang diduga selingkuh. Kini keduanya akan bercerai sehingga Inara memilih membuka cadarnya untuk kembali bekerja.

Baca selengkapnya di sini.

Viral Kopi Ditambah Garam, Ternyata Ini Manfaatnya Bagi Tubuh

Ilustrasi gambar kopi.

Photo :
  • Freepik

Sempat viral video TikTok yang menunjukkan saat sejumlah orang yang menambahkan garam ke kopi untuk diseduh. Meski terkesan aneh dan kurang masuk akal, tapi rupanya mengganti gula atau topping lain dengan garam adalah ide yang bagus. Kenapa ya? Semua orang tahu bagaimana mereka menyukai secangkir kopi untuk dinikmati. Kopi hitam pekat atau tidak, dengan atau tanpa gula, dengan susu sapi atau susu kedelai, ini hanyalah beberapa pilihan yang cukup banyak ditemui. Namun rupanya, tren berbeda ditampilkan video di TikTok

Baca selengkapnya di sini.

7 Masalah Kesehatan Serius karena Obesitas, Penyakit Jantung Hingga Depresi

Ilustrasi obesitas/kegemukan.

Photo :
  • Pexels/Moe Magners

Berdasarkan temuan dari UNICEF, kelebihan berat badan dan obesitas semakin menjadi tantangan utama kesehatan masyarakat di Indonesia, di samping bentuk kekurangan gizi lainnya seperti stunting dan wasting. Selain itu, menurut riset World Obesity, Indonesia masuk dalam 10 besar negara dengan tingkat obesitas tertinggi di dunia. Dampak negatif dari obesitas, bisa menyebabkan banyak masalah serius bagi kesehatan.

Baca selengkapnya di sini.

Smart Lock Door Ala Korea Tren di 2023, Apa Kelebihannya?

Ilustrasi rumah/hunian.

Photo :
  • Freepik/xb100

Aktivitas di luar rumah seperti traveling belakangan ini sudah mulai kembali normal. Beberapa orang bahkan memilih untuk bepergian keluar negeri dalam jangka waktu tertentu bersama dengan keluarga atau kerabat mereka. Selama traveling, tentu rumah akan ditinggalkan dalam keadaan kosong selama beberapa hari. Rumah yang kosong bisa memicu kekhawatiran tersendiri mengingat adanya potensi kejahatan seperti pencurian maupun perampokan

Baca selengkapnya di sini.

Ini 5 Syarat Jemaah yang Bisa Dibadalhajikan

Ilustrasi ibadah haji.

Photo :
  • MCH 2023

Pergi ke Tanah Suci, rupanya tak hanya semata berniat untuk berhaji untuk diri sendiri. Banyak juga umat muslim yang mendaftarkan diri untuk berhaji untuk orang orang yang mereka sayangi. Biasa disebut dengan istilah Badal Haji, Konsultan Ibadah, KH Ahmad Wazir saat ditemui di Kantor Misi Haji Indonesia di Madinah, Minggu 28 Mei 2023 memberikan informasi penting, siapa siapa saja yang bisa ibadah hajinya diwakilkan atau diibadalkan.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya