Gaya Seks Mr P Kecil Hingga Kota Bangkrut Gegara Wisata Bugil

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle – Ramalan zodiak hari ini, disukai pembaca. Terbukti, artikel tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, edisi Senin, 29 Mei 2023.

5 Kota Kecil Terindah di Dunia Tahun 2024, Ada Kota Indonesia Ini

Gaya seks Mr P kecil, ternyata juga membuat publik penasaran. Dusun kena azab Allah SWT, turut menjadi perhatian para pembaca. Ciri orang kena sihir hingga kota bangkrut gegara wisata bugil, juga menjadi artikel yang banyak diklik oleh pembaca di VIVA.

Berikut rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA edisi Senin, 29 Mei 2023.

Ramalan Zodiak Rabu 27 Maret 2024: Bisnis Taurus Merugi, Kesabaran Pisces Diuji

Ramalan Zodiak Senin 29 Mei 2023, Suasana Hati Gemini Sedang Tidak Baik

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay
Walkot Depok Pastikan THR untuk ASN Cair Hari Ini

Ramalan zodiak hari Senin, 29 Mei 2023. Aries dipuji atasan karena kualitas pekerjaannya. Hari ini Taurus lebih suka menyendiri. Suasana hati Gemini sedang tidak baik karena perilaku pasangannya. Aquarius, kekasih kamu mungkin menunjukkan sifat lekas marah, yang dapat menyebabkan tekanan tambahan pada pikiran kamu. Pisces, orang tidak peduli dengan masalah kamu.

Baca selengkapnya di sini

Gaya Seks Putri Duyung Buat Pemilik Mr P Kecil, Dijamin Bikin Pasangan Klimaks

Ilustrasi wanita/bercinta.

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Mengubah posisi seks adalah cara terbaik untuk meningkatkan libido Anda secara instan. Terlebih bagi para pria dengan ukuran penis yang kurang dari normalnya, tentu butuh tehnik tertentu agar membuat pasangan puas dan nikmat di ranjang, bahkan ketagihan. Apa solusinya?

Mencoba teknik baru dapat menambah sedikit rasa dan sensasi baru pada suasana kamar tidur. Apalagi, banyak wanita yang kerap merasa kurang terpuaskan lantaran ukuran Mr P yang terlalu kecil sehingga sulit klimaks. Nah, solusi termudah adalah dengan mencoba gaya seks yang tepat

Baca selengkapnya di sini.

Kisah Dusun di Indonesia yang Terkena Azab Allah, Lenyap Dalam Semalam

Ilustrasi Gunung.

Photo :
  • pixabay.com

Tahukah kamu ada salah satu dukuh atau dusun di Indonesia yang mendapat azab dari Allah SWT? Dusun tersebut ditimpakan gunung sehingga seluruh masyarakatnya meninggal dunia. Dusun tersebut terletak di Dusun Legetan. Ustaz Abdul Zaen menjelaskan bahwa dusun tersebut tertimpa kejadian dahsyat di tahun 1955 silam.

Baca selengkapnya di sini.

Ini Ciri-ciri Orang Terkena Sihir Oleh Orang Terdekat

ilustrasi terkena sihir.

Photo :
  • U-Report

Sihir merupakan perbuatan ajaib yang dilakukan dengan pesona dan kekuatan ajaib (gunaguna, mantra atau jampi) yang digunakan untuk tujuan tertentu, seperti penangkal dan mencelakai orang lain. Jika terkena sihir, bisa menimbulkan dampak beraneka ragam, seperti sakit, kematian, kebencian, gairah syahwat dan penceraian serta perselingkuhan

Baca selengkapnya di sini.

Heboh Kota Ini Terancam Bangkrut Karena Destinasi Wisata Bugil

Ilustrasi pantai

Photo :
  • istimewa

Pantai telanjang membuat sebuah kota di Eropa terancam bangkrut. Ini terkait Euronat di Grayan-et-l'Hopital, Prancis, salah satu destinasi wisata bugil terbesar di negara itu. Resor tersebut dikatakan telah menerima terlalu banyak dana sehingga tidak adil buat wilayah lain. Hal tersebut menyebabkan area sekitarnya kekurangan biaya dan "dalam keadaan hampir melarat.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya