Jadi Industri Unggulan, Produk Rokok Elektrik Usung Variasi dan Desain Ciamik

Vape atau rokok elektrik.
Sumber :
  • Shamieh Law

VIVA Lifestyle – Asosiasi Personal Vaporizer Indonesia (APVI) menyebutkan rokok elektrik (vape) berpotensi menjadi industri unggulan baru di Indonesia.

Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal

Hal ini disampaikan oleh Ketua Ketua Umum APVI Aryo Andrianto dalam diskusi dialektika demokrasi bertajuk Mengkaji Lebih Dalam Zat Adiktif di RUU Kesehatan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 25 Mei 2023 lalu.

"Industri rokok elektrik sudah ada 10 tahun di Indonesia dan baru mendapat perhatian tahun 2017, dikenai cukai tahun 2018 dan akhirnya sampai sekarang terus berkembang," kata Aryo.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Nah, melihat peluang besar dari bisnis rokok elektrik, PT Armindo Mandiri sebagai distributor brand rokok elekrik, Mevol Indonesia, meluncurkan varian terbaru Mevol Go.

Mevol Go adalah disposable vape yang tidak perlu diisi ulang liquid dan mampu menghasilkan 1800 puff dengan kapasitas lebih besar (5 ml) namun memiliki harga yang terjangkau.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Mevol Go hadir dalam delapan varian rasa, yaitu Pineapple Coconut, Very Berry, Sweet Strawberry, Honeydew Mojito, Juicy Watermelon, dan Double Apple.

Keunggulan lain dari Mevol Go adalah desain yang elegen dan aesthetic, baterai tahan lama 1.000 mAh, serta terdapat LED indikator yang menyala di setiap puff-nya.

Mevol Indonesia akan meluncurkan Mevol Go di event Jakarta International Vape Expo (JIVE) 2023 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 3 dan 4 Juni 2023.

Selain itu Mevol Indonesia juga  menghadirkan produk terbaik lain diantaranya Mevol X Device, Mevol X Pods, dan Mevol Bar dengan berbagai rasa yang dikenal sangat lembut oleh penggemar rokok elektrik.

Acara ekshibisi pelaku industri vape skala internasional ini bakal diikuti oleh ratusan ekshibitor dari dalam dan luar negeri. Ini merupakan kedua kalinya JIVE digelar, setelah tahun lalu sukses hingga jadi perbincangan di skala internasional.

Mevol Indonesia juga akan memberikan banyak kejutan di JIVE 2023. Mau tahu apa saja kejutannya? Yuk, datang ke JIVE 2023 di JIExpo Kemayoran, Ja

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya