Kalimat yang Ingin Didengar Istri dari Suami, Terkuak Alasan Masyarakat Masih Pilih Obat Herbal

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/halayalex

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA pada Minggu, 4 Juni 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Empat artikel tersebut telah berhasil mencuri perhatian banyak warganet, termasuk soal kalimat-kalimat yang ingin didengar istri dari suami

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Lantas, artikel apa lagi yang mendapat jumlah pembaca paling banyak? Berikut informasinya dalam Round Up edisi Minggu.

Bikin Langgeng Rumah Tangga, 9 Kalimat Ini Ingin Didengar Istri dari Suami Setiap Hari

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ilustrasi pasangan.

Photo :
  • Freepik/halayalex

Para suami, pernahkah kalian merasa istri mendadak menjadi badmood dan enggan berbicara kepada Anda? Jika ya, bisa jadi ada yang salah dari diri Anda dan tak ada salahnya bertanya kepada istri Anda apakah ada yang salah.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Ya, sikap saling terbuka menjadi kunci keberhasilan suatu hubungan pernikahan. Selain itu, tahukah Anda, kalau ada beberapa kata-kata sederhana nan ajaib yang ingin didengar istri setiap harinya. 

Baca selengkapnya di sini.

Melihat Sosok yang Menginspirasi di Hangout Playlist Music Festival

Mahen di acara Hangout Playlist Music Festival.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Hangout Playlist Music Festival yang diadakan di Bengkel Kafe, Kawasan SCBD Jakarta Selatan, menyedot perhatian banyak anak muda milenial baru-baru ini. Festival musik ini sukses memanjakan penggemar dengan penampilan energik dari penyanyi idola mereka, termasuk Rizky Febian, Mahen, dan grup band Juicy Luicy.

Dalam acara yang digelar oleh Hanglekiu Group, sebuah perusahaan investasi swasta, penonton terhipnotis oleh lagu-lagu hits yang dibawakan dengan penuh semangat oleh para penyanyi dan grup band tersebut. Dari awal hingga akhir konser, suara penonton yang bergemuruh selaras dengan setiap lirik yang dinyanyikan, menciptakan suasana euforia yang luar biasa.

Baca selengkapnya di sini.

Ini Alasan Masyarakat Masih Memilih Obat Herbal

Ilustrasi obat herbal.

Photo :
  • Pixabay/Vijayanarashimha

Obat herbal telah menjadi bagian integral dari masyarakat Indonesia selama berabad-abad. Penggunaan obat herbalberasal dari tradisi pengobatan nenek moyang Indonesia yang mengandalkan bahan alami yang ditemukan di sekitar lingkungan mereka.

Obat herbal dianggap sebagai alternatif alami yang lebih aman bagi beberapa orang, terutama yang memiliki kekhawatiran terhadap efek samping obat kimia atau ingin menghindari pengobatan konvensional. Obat herbal populer di Indonesia meliputi rempah-rempah seperti jahe, kunyit, temulawak, kayu manis, daun sirsak, dan banyak lagi. 

Baca selengkapnya di sini.

Salut, Emak-emak Patungan Bantu Ribuan UMKM Buat Modal Dagang

Ilustrasi UMKM ketika memulai usaha.

Photo :
  • Pixabay

Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) cukup mendapat perhatian dari banyak kalangan. Pasalnya, UMKM tergolong usaha kecil yang masih terseok-seok membangun bisnis dan terkadang tidak memiliki modal yang cukup. 

Turut membantu usaha UMKM, emak-emak yang tergabung dalam Organisasi Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI), turut serta membantu permodalan pelaku UMKM di seluruh Jabodetabek. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya