Pentingnya Tak Umbar Kekurangan Pasangan, Orang Depresi Sering Menutup Diri

Ilustrasi depresi/stres.
Sumber :
  • Freepik/jcomp

JAKARTA – Ramalan zodiak mengungkap peruntungan dan nasib menjadi artikel terbanyak yang dibaca pembaca Lifestyle VIVA sepanjang Jumat, 9 Juni 2023.

Terpopuler: Manfaat Belimbing Wuluh sampai Tanggapan Buya Yahya Soal Kasus Inses

Selain itu, pesan Buya Yahya mengenai aib pasangan hingga ciri-ciri depresi yang dijelaskan dr. Tirta juga tak kalah menarik perhatian. Berikut rangkuman selengkapnya berita terpopuler Lifestyle VIVA edisi Jumat, 9 Juni 2023.

Ramalan Zodiak Jumat 9 Juni 2023, Aquarius: Mantan Mau Balikan sama Kamu

Bukan Cuma Mahal, Konsep Pernikahan Harvey Moeis dan Sandra Dewi di Disneyland Kembali Disorot

Zodiak

Photo :
  • 1434051

Ramalan zodiak Jumat, 9 Juni 2023. Taurus, peluang baru menanti mereka yang berencana memulai bisnis baru. Gemini, jangan terlalu memaksa diri untuk hal pekerjaan. Scorpio, dari segi kesehatan, beberapa masalah mungkin muncul, jadi berhati-hatilah. Kamu mungkin mengalami ketegangan dan frustrasi Sagitarius. Capricorn, hindari terlibat pertengkaran dengan pasangan. Aquarius, mantan kamu mungkin mencoba mendekati kamu lagi. Simak ramalan selengkapnya hari ini, dikutip dari mensxp.

Memajang Foto Ulama di Rumah, Bagaimana Hukumnya? Ini Kata Buya Yahya

Baca selengkapnya di sini. 

4 Perawatan Kulit yang Dibutuhkan Pria, Jangan Sampai Kelewat!

Ilustrasi

Photo :
  • 1319739

Tak hanya wanita, pria juga perlu merawat kulit. Kebutuhan untuk mengontrol pelepasan minyak sambil menjaga keseimbangan kulit juga sangat penting.  Dibandingkan dengan wanita, kulit pria memiliki lebih banyak kolagen dan elastin. Sehingga membuatnya tebal dan kencang, serta membuat tanda penuaan lebih banyak muncul.

Baca selengkapnya di sini.

Buya Yahya Ungkap Pentingnya Tak Umbar Kekurangan Pasangan dalam Rumah Tangga

Menjalin rumah tangga memang tidak mudah seperti yang dibayangkan saat belum menjalaninya. Namun, satu yang perlu diketahui dan diamalkan bahwa janganlah kamu sampai menyebut kekurangan atau kejelekan pasangan. Baik itu secara terang-terangan ataupun secara halus. 

Baca selengkapnya di sini.

dr Tirta: Orang Depresi Sering Menutup Diri dan Tidak Mau Dihubungi

Ilustrasi

Photo :
  • 1441204

Belakangan ini memang banyak kejadian soal kasus bunuh diri. Penyebanya bisa saja depresi karena berkelit hutang, tidak ada lagi harapan untuk hidup, dan masalah lainnya. Selain itu, beranda TikTok juga dipenuhi dengan orang-orang yang suka menyendiri ketimbang harus memaksakan diri untuk nimbrung dengan orang-orang. Ternyata, ini adalah salah satu ciri orang depresi.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya