Terpopuler: Tanaman yang Disebut dalam Alquran, Tips Ampuh Redakan Sakit Perut

Kaktus San Pedro
Sumber :
  • pixabay

VIVA Lifestyle – Daftar tanaman yang disebutkan dalam Alquran dan ternyata bisa membawa energi positif, diserbu pembaca. Berita ini pun langsung melesat di daftar terpopuler. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Ramalan zodiak, cara kecilkan perut buncit, cerita Marcellino Lefrandt beli jam tangan puluhan juta hingga cara meredakan sakit perut akibat makanan pedas, juga jangan sampai dilewatkan. 

Berikut kami sajikan daftar berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, yang terangkum dalam Round Up, edisi Jumat 22 September 2023. 

Ramalan Zodiak Jumat 26 April 2024: Taurus Harus Waspada dengan Rekan Kerja, Leo Kena Tekanan Mental

7 Tanaman Ini Disebut di Al-Quran, Ternyata Bisa Bawa Energi Positif

Alquran (Foto ilustrasi)

Photo :
  • Pixabay
4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Tak banyak orang yang tahu bahwa beberapa tanaman yang memiliki keistimewaan dapat membawa manfaat energi positif bagi manusia. Bahkan hal itu juga disebutkan dalam kitab suci Al-Quran.

Ada tujuh tanaman yang disebutkan dalam Al-Quran tersebut. Bahkan tanaman-tanaman tersebut menghasilkan buah yang dapat dikonsumsi. Namun sebagian tanaman tersebut juga bisa ditanam di sekitar rumah dan membawa energi positif. Berikut adalah beberapa tanaman dalam Al-Quran yang dapat Anda simpan untuk disimpan di area rumah.

Baca selengkapnya di sini

Ramalan Zodiak Jumat 22 September 2023, Virgo yang Lajang Tertarik dengan Pisces

Zodiak Virgo

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Jumat, 22 September 2023. Ini bukan hari yang menguntukan bagi kehidupan cinta Gemini. Pekerjaan mungkin tampak membosankan hari ini bagi Cancer. Leo, berhati-hatilah dengan investasi. 

Virgo lajang mungkin tertarik dengan Pisces. Scorpio lajang mungkin merasakan masalah yang masih ada dengan mantannya. 

Baca selengkapnya di sini

Terkendala Perut Buncit? Cobalah 5 Cara Efektif Ini untuk Mengecilkan Perut

Ilustrasi perut buncit - lemak perut.

Photo :
  • Freepik: Anastasia Kazakova

Perut buncit adalah masalah umum yang dihadapi banyak orang. Selain bisa mengganggu penampilan, perut buncit juga dapat berdampak negatif pada kesehatan. Perut buncit sering kali menjadi tanda bahwa ada penumpukan lemak di area perut.

Hal itu dapat meningkatkan risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan masalah kesehatan lainnya. Untungnya, ada beberapa cara yang dapat membantu mengecilkan perut buncit. Dalam artikel ini, akan membahas 5 cara efektif untuk mencapai perut rata yang diimpikan.

Baca selengkapnya di sini.

Marcellino Lefrandt Pernah Beli Jam Tangan Puluhan Juta, Sekarang Harganya Bikin Melongo

Marcellino Lefrandt

Photo :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

Aktor ternama, Marcellino Lefrandt memahami pentingnya jam tangan sebagai pelengkap penampilan. Jam tangan sendiri saat ini menjadi salah satu aksesoris wajib bagi sebagian pria. Selain penunjuk waktu, jam tangan juga menjadi salah satu fashion item penunjang penampilan.

Marcellino Lefrandt memahami kapan waktu yang tepat untuknya memakai jam tangan. Ia akan mengenakan jam tangan hanya di acara-acara tertentu.

Baca selengkapnya di sini

10 Tips Ampuh Meredakan Sakit Perut Akibat Makanan Pedas

Ilustrasi sakit perut

Photo :
  • Pexels/sora shimazaki

Makanan pedas memang sangat lezat, tetapi bagi sebagian orang, konsumsi makanan pedas bisa berujung pada rasa sakit perut yang tidak menyenangkan. Jika Anda termasuk dalam kategori tersebut, jangan khawatir.

Artikel ini akan memberikan Anda 10 tips ampuh untuk meredakan sakit perut setelah makan makanan pedas, dihimpun dari berbagai sumber.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya