Terpopuler: Penyakit Infeksi Rentan Menular, Ramalan Zodiak Aries Terbakar Cemburu

Ilustrasi anak sakit.
Sumber :
  • Pexels/Cottonbro

JAKARTA – Kanal Lifestyle VIVA.co.id, pada hari Minggu, 15 Oktober 2023, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling banyak. Dari empat artikel itu, salah satunya tentang Kota Denpasar yang meraih penghargaan dalam JDIHN Award 2023. 

Jasad Dalam Koper Ditemukan di Bali, Wanita Michat Asal Bogor Dibunuh Pelanggan

Selain artikel itu, artikel apa lagi yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

Inspiratif, Kota Denpasar Raih Penghargaan dalam JDIHN Award 2023

Suasana Rumah Mahalini Raharja di Bali Jelang Pernikahan dengan Rizky Febian

Yasonna H Laoly dan I Gusti Ngurah Jaya Negara

Photo :
  • ist

Pemerintah Kota Denpasar dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah meraih penghargaan prestisius sebagai Pemerintah Kota Terbaik I dalam Kategori Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional (JDIHN) pada ajang JDIHN Award 2023 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Penghargaan ini diserahkan secara resmi kepada perwakilan Kota Denpasar baru-baru ini, di Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center Jakarta. Penerima penghargaan ini adalah Wali Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, yang dengan penuh rasa syukur menerima pengakuan ini atas prestasi luar biasa yang telah dicapai oleh kota tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Pakar Sebut Penyakit Infeksi Rentan Menular, Tapi Cegahnya Mudah

Ilustrasi anak sakit.

Photo :
  • Pexels/miroshnichenko

Penyakit infeksi rentan terjadi di Indonesia dengan angka penularan yang cukup tinggi, terutama pada anak-anak. Pada dasarnya, para pakar menegaskan bahwa cara paling mudah dalam mencegah penularan penyakit infeksi ini adalah dengan pola hidup bersih dan sehat, salah satunya cuci tangan.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia, Budi Gunadi Sadikin, yang diwakili oleh drg.Widyawati, MKM selaku Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat, Kementerian Kesehatan RI menyatakan pentingnya peran cuci tangan. Meski terlihat sederhana, namun cuci tangan patut menjadi kebiasaan yang dijalani anak-anak dalam pencegahan sederhana terhadap banyak penyakit. 

Baca selengkapnya di sini.

115 Hektar Lahan Pertanian Jadi Destinasi Ekowisata Banjar Berseri Astra Pulugambang

Jogging track yang berada di Ekowisata Subak Sembung Denpasar sangat diminati warga kota

Photo :
  • Tangkapan layar media sosial

Kampung Berseri Astra (KBA) di Banjar Berseri Astra (BBA) Pulugambang, Peguyangan, Denpasar, saat ini telah menjadi destinasi wisata kota yang sarat dengan nuansa kearifan lokal masyarakat Bali.

Dengan memadukan alam persawahan dan didukung infrastruktur jogging track, mampu menghidupkan kewirausahaan lokal masyarakat sekitar.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Sabtu 14 Oktober 2023: Aries Ingin Kembali dengan Mantan, Aquarius Terbakar Cemburu

Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Sabtu, 14 Oktober 2023. Aries mungkin berpikir ingin kembali berhubungan dengan mantan. Libra mungkin merasa atau ragu dengan hubungannya saat ini. Aquarius mungkin merasa cemburu hari ini karena pasangannya. Scroll ke bawah yuk untuk mengetahui ramalan zodiak hari ini selengkapnya, dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya