Terpopuler: Wanita Pendukung Israel Mualaf, Daftar Negara Gak Punya Bandara

Ilustrasi wanita berdoa.
Sumber :

VIVA Lifestyle – Kisah mualaf tentang wanita pendukung Israel yang akhirnya memeluk Islam mendapat banyak sorotan, hingga berita ini masuk daftar terpopuler. Tidak kalah menarik, berita mengenai ramalan zodiak pun berada di tempat yang sama. 

Hizbullah Tembakan Puluhan Rudal ke Pemukiman di Perbatasan Israel

Tanda-tanda yang patut diwaspadai orangtua tentang bunuh diri di kalangan mahasiswa juga memantik rasa penasaran. Belum lagi soal penyakit menular seks di kalangan pria hingga daftar negara yang tidak memiliki bandara, juga diklik banyak pembaca. 

Simak, daftar lengkap berita terpopuler di kanal Lifestyle VIVA, dalam Round Up edisi Rabu 15 November 2023. 

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Ramalan Zodiak Rabu 15 November 2023, Pisces: Jujurlah dalam Hubungan Asmara

ilustrasi zodiak

Photo :
  • times of india
Soal Foto Kopi Pro Israel, Zita Anjani Singgung Boleh Mengingatkan Tapi Tidak Menghakimi

Ramalan zodiak Rabu, 14 November 2023. Gemini, berhati-hatilah dalam hubungan kamu. Libra, jangan sering berubah pikiran. Scorpio, kelola ledakan emosi. Sagitarius yang lajang mungkin merasa sedikit kesepian. Hari yang kurang beruntung bagi Aquarius. Jujurlah dalam hubungan Pisces. Simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang dikutip dari Kalinga TV.

Baca selengkapnya di sini.

Wanita Pendukung Israel Putuskan Mualaf Usai Temukan Kejanggalan

Ilustrasi wanita muslim/wanita berhijab.

Photo :
  • Freepik/rawpixel.com

Seorang wanita mualaf yang enggan menyebutkan identitasnya kini menikah dengan pria asal Palestina. Dulunya, dia mengaku penganut agama Yahudi Hasidic keterunana Jerman-Israel.

Muslimah yang memilih menutup auratnya dan bercadar ini lahir dan tumbuh besar di Kanada. Seperti komunitas Yahudi Hasidic umumnya ia kerap mengasingkan diri dari kelompok non-Yahudi. 

Baca selengkapnya di sini.

Fenomena Kasus Bunuh Diri di Kalangan Mahasiswa Jadi Sorotan, Orangtua Perlu Pahami Tanda-tandanya

Ilustrasi bunuh diri

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Niat bunuh diri di kalangan anak muda sudah masuk ke kategori clinically important. Kategori itu mengarah pada angka toleransi seriously considered suicide atau serius mempertimbangkan bunuh diri.

"Indikasi ini diinterpretasikan perlunya intervensi penanganan masalah kesehatan jiwa lebih dari business as usual," kata Dekan FISIP UI, Semiarto Aji Purwanto ketika menyampaikan materi dalam diskusi 'Saatnya Bicara Kesehatan Jiwa' dalam rangka deklarasi Kaukus Masyarakat Peduli Kesehatan Jiwa, di Auditorium Perpustakaan Nasional Jakarta, Selasa 14 November 2023.

Baca selengkapnya di sini.

5 Penyakit Menular Seks yang Paling Umum di Kalangan Pria dan Cara Mencegahnya

Ilustrasi pria

Photo :
  • Pixabay

Penyakit Menular Seks (PMS) dapat memengaruhi siapa pun, termasuk pria. Memahami jenis-jenis PMS, gejalanya, serta cara penularan dan pencegahannya penting untuk menjaga kesehatan seksual. Dikutip dari mensxp, berikut adalah beberapa PMS yang umum pada pria.

Baca selengkapnya di sini

5 Negara Ini Ternyata Tidak Punya Bandara, Kok Bisa?

Ilustrasi peswat di bandara.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Mungkin terdengar sulit dipercaya, namun memang ada beberapa negara di dunia yang masih belum memiliki bandara. Salah satu alasan tidak adanya bandara di negara-negara ini adalah karena kondisi serta kendala geografi negara tersebut yang tidak memungkinkan untuk memiliki bandara.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya