Terpopuler: Ajarkan Anak Puasa 1/2 Hari Tidak Diperbolehkan, Kisah Mualaf Bangsawan Inggris

Ilustrasi anak berbuka puasa.
Sumber :
  • Pixabay/ambroochizafer

VIVA Lifestyle – Kanal Lifestyle VIVA, pada Kamis, 21 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari empat artikel tersebut, salah satunya membahas tentang Joe Frank, bangsawan kerajaan Inggris yang masuk Islam gegara wanita Indonesia.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Selain artikel itu, berita mengenai Ustaz Khalid Basalamah yang menegur para orangtua yang mengajarkan anaknya berpuasa setengah hari juga tak kalah memantik perhatian. Mau tahu berita menarik lainnya? Berikut daftar berita terpopuler kanal Lifestyle. Yuk, scroll!

Tegur Orangtua yang Ajarkan Anak Puasa 1/2 Hari, Ustaz Khalid Basalamah: Dari Mana Syariatnya?

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Ustaz Khalid Basalamah.

Photo :
  • Youtube

Puasa di bulan Ramadhan menjadi salah satu ibadah wajib bagi umat Muslim. Saking wajibnya, sejak usia dini atau masih anak-anak pun sudah harus diajarkan untuk berpuasa, dengan menahan haus dan lapar. 

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Nah di Indonesia sendiri, sudah menjadi tradisi kebanyakan orangtua mengajarkan anaknya berpuasa setengah hari saja, jika tidak kuat puasa seharian penuh. Tradisi ini pun ditentang oleh pendakwah, Ustaz Khalid Basalamah.

Baca selengkapnya di sini.

Joe Frank, Bangsawan Kerajaan Inggris yang Masuk Islam Gegara Wanita Indonesia

Kisah Joe Frank

Photo :
  • Istimewa

Joe Frank Dobson, seorang bangsawan dari Kerajaan Inggris, menciptakan kehebohan di publik ketika ia memutuskan untuk memeluk agama Islam. Apa yang mendasari keputusannya untuk memeluk Islam?

Menurut informasi yang dikutip dari sebuah tayangan di kanal YouTube "Kampung Anak Mantan Menteri Kesehatan Inggris Frank Dobson," Joe Frank Dobson pertama kali diperkenalkan kepada Islam oleh seorang warga Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Kamis, 21 Maret 2024

Pemantauan Hilal Untuk Menentukan Awal Puasa Ramadhan. (ilustrasi)

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Kamis, 21 Maret 2024 atau 10 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsakiyah di tempat tinggalmu.

Baca selengkapnya di sini.

Ramalan Zodiak Kamis 21 Maret 2024, Cancer Kena Mental karena Mendapat Sindiran

Ilustrasi Zodiak

Photo :
  • pixabay

Ramalan zodiak Kamis, 21 Maret 2024. Taurus kemungkinan akan mengeluarkan uang besar. Cancer kena mental karena mendapat sindiran. Orang-orang di sekitar mungkin akan mencampuri urusan kamu Sagitarius. Capricorn, orang yang kamu cintai mungkin salah mengartikan perasaan kamu. Pisces, hari ini penuh dengan peluang. Baca ramalan zodiak hari ini selengkapnya, dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya