Terpopuler: Ramalan Zodiak Taurus Hari ini, hingga Gejala Bahaya Diare

Zodiak
Sumber :
  • Times of India

VIVA Lifestyle – Sederet artikel dari dunia hiburan menghiasi pemberitaan kanal Lifestyle VIVA.co.id dengan berbagai ulasan yang beragam dan menarik.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Salah satunya adalah tentang ramalan zodiak dimana Aries yang patah hati akan bangkit. Taurus, seseorang yang sedang dekat dengan kamu tidak setia.

Ulasan tersebut pun menjadi salah satu artikel terpopuler di kanal Lifestyle VIVA.co.id pada edisi Minggu 7 April 2024. Artikel tersebut berhasil menarik perhatian para pembaca.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Tak cuma itu saja, terdapat pula deretan artikel-artikel lain yang juga turut masuk dalam jajaran terpopuler.

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Lifestyle VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Minggu 7 April 2024:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

1. Ramalan Zodiak Minggu 7 April 2024, Taurus: Seseorang yang Mendekatimu Tidak Setia

Zodiak

Photo :
  • Times of India

Ramalan zodiak Minggu, 7 April 2024. Aries yang patah hati akan bangkit. Taurus, seseorang yang sedang dekat dengan kamu tidak setia.

Capricorn, jangan meminjamkan uang hari ini. Ini adalah hari yang menyenangkan bagi Pisces. Yuk simak ramalan zodiak selengkapnya hari ini, Baca selengkapnya klik di sini.

2. Jadwal Imsakiyah, Waktu Sholat dan Buka Puasa di Seluruh Indonesia Minggu 7 April 2024

Ilustrasi puasa.

Photo :
  • pixabay

Jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024 menjadi informasi penting yang harus diketahui umat Muslim.

Pada Minggu 7 April 2024 atau 27 Ramadhan 1445 Hijriyah, VIVA telah merilis jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia. Melalui jadwal tersebut kamu bisa melihat jadwal imsak hingga buka puasa di tempat tinggalmu. Baca selengkapnya klik di sini.

3. Waspada Bahaya Diare pada Anak! Kenali Gejalanya Segera!

Gejala umum dari diare adalah demam bisa diukur dengan termometer bentuk stiker

Photo :
  • lifebuoy

Selama musim hujan, masyarakat Indonesia, terutama anak-anak, lebih rentan terkena diare. Data Profil Kesehatan Indonesia tahun 2020 menunjukkan bahwa diare adalah penyebab kematian kedua tertinggi pada bayi usia 29 hari-11 bulan sebesar 9,8 persen dan pada kelompok balita usia 12-59 bulan, yang mencapai 4,5 persen dari total kematian.

Gejala umum dari diare adalah demam, yang biasanya meningkat saat anak-anak semakin sakit. Baca selengkapnya klik di sini.

4. Bolehkah Menyalurkan Zakat Fitrah Langsung ke Kaum Dhuafa Tanpa Melalui Panitia Zakat Fitrah?

Ilustrasi Zakat Fitrah

Photo :
  • Pixabay

Zakat fitrah adalah kewajiban umat Islam yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. Salah satu syaratnya adalah memiliki kelebihan rezeki atau kebutuhan pokok untuk malam dan Hari Raya Idul Fitri.

Jelang H-7 lebaran, panitia zakat fitrah di sejumlah wilayah sudah melayani penerimaan zakat fitrah. Nantinya badan amil zakat fitrah akan menerima zakat fitrah dan menyalurkannya kepada kaum dhuafa dan mereka yang berhak menerimanya. Baca selengkapnya klik di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya