7 Icons: Kami Akan Terus Nyanyikan Playboy

Launching Album 7 Icons "The Journey of Love"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Single pertama girlband 7 Icons, berjudul "Playboy", sudah setahun lebih dirilis. Berkat single itu, nama 7 Icons melambung. Lagu itu tetap menjadi andalan 7 Icons hingga saat ini.

Di setiap show, mereka tak pernah melupakan lagu tentang laki-laki zaman sekarang yang suka bermain perempuan itu. Ketika mereka  menggelar meet n greet dengan para fans di Rolling Stone Cafe, Selasa, 3 Juli 2012, lagu andalan itu pun menjadi penutup yang fantastis.

"Kami akan menyanyikan single pertama ini. Udah lama banget, dari 2011. Tapi, sampai sekarang request-nya masih tinggi banget. Tahu nggak kenapa? Karena masih ada playboy di dunia ini. Dan kami akan tetap nyanyikan Playboy selama masih ada playboy!" seru salah satu personel 7 Icons.

Bersama para penggemarnya, mereka pun lantas menyanyikannya dengan semangat.

Acara itu merupakan pertemuan eksklusif 7 Icons dengan Iconia, sebutan untuk fans mereka. Selain bisa menyaksikan mini konser, Iconia juga bisa berfoto bersama, bermain, hingga meminta tanda tangan dari seluruh personel. Bukan hanya remaja, anak-anak pun turut memeriahkan acara ini. (art)

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024