Ramadan, J-Rocks Luncurkan Tembang Islami

Grup Band J-Rock
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Menyambut datangnya Ramadan 1433 Hijriyah, grup musik J-Rocks meluncurkan lagu bernuansa Islami. Lagu itu akan diberi judul "Tersesal".
    
Vokalis J-Rocks, Iman, mengaku lagu ini dibuatnya dalam rangka menyambut bulan puasa dan Hari Raya Idul Fitri. "Lagu ini merupakan kali pertama lagu Islami yang kami nyanyikan," kata Iman di Surabaya, Jumat 13 Juli 2012.
  
Meski ini lagu religi pertama, J-Rocks berharap lagu ini diterima masyarakat. Iman menyebut lagu bernuansa Islami yang dibuat merupakan permintaan dari "J-Rockstars", sebutan bagi penggemarnya. "Tunggu saja tahun ini," lanjutnya.

Ditanya lirik lagu gresnya itu, Iman hanya senyum. Ia enggan membocorkan kisah lagu yang akan diluncurkan. Ia minta fansnya bersabar menunggu dan mendengarkan sendiri.

"Biar penasaran, saya tidak ceritakan sekarang. Dan, nanti masyarakat juga biar menilai, saya harap mereka menikmati," kata dia.

J-Rocks adalah band asal Jakarta yang berdiri 9 November 2003. Hampir sembilan tahun menapaki belantika musik Indonesia, dan merilis tiga album sendiri  serta empat album kompilasi.

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Salah satu lagu yang membawa besar nama band ini adalah "Kau Curi Lagi" yang ada pada album kedua bertajuk "Spirit" yang penjualannya menembus 450 ribu keping rekam, serta berhak memperoleh enam platinum di tahun 2007.

Sebelumnya, album perdana bertajuk "Topeng Sahabat" yang juga mendapat enam platinum, dua tahun sebelum album kedua diluncurkan. Pada 2010, J-Rocks membawakan lagu lama berjudul "Madu dan Racun" dengan format khas.

Sementara itu, guna meramaikan "Save Indonesian Rock" yang dihelat di Jatim Internasional hari ini, J-Rocks tampil dengan personel lengkap, yakni Iman pada vokal sekaligus gitar, Sony (gitar dua), Wima (bass), dan Anton pada drum. (art)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024