Ramadhan,J-Rocks Luncurkan Lagu Nuasa Arabian

Grup Band J-Rock
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Selain band Gigi yang konsisten dengan single religi saat bulan suci Ramadhan tiba, band J-Rock juga telah membuat single religi untuk Ramadhan kali ini.

Terbitkan SE THR Keagamaan 2024, Kemnaker Imbau Perusahaan Berikan THR ke Ojol dan Kurir Logistik

Sang vokalis, Iman menuturkan untuk bulan Ramadhan kali ini mereka akan mengelurkan single yang berjudul " Tersesal" lagu lama yang diaransemen ulang.

"Hampir 2 tahun kita enggak mengeluarkan sesuatu yang baru ,akhirnya itu kita coba mengeluarkan lagu religi, judulnya 'Tersesal'." jelasnya saat ditemui di Studio RCTI.

Surya Paloh Temui Prabowo di Kertanegara, Nasdem Jadi Gabung Koalisi?

Menurutnya, lagu ini memang sengaja diaransemen ulang untuk bulan Ramadhan. Liriknya yang berisi tentang penyesalan seorang manusia, sangat pas untuk didengarkan di bulan suci ini.

Menggarap lagu religi, diakui band yang beraliran rock Jepang itu memiliki tantangan tersendiri. Iman juga menuturkan bahwa dalam lagu religi harus ada koridor-koridor yang harus dijaga.

"Mungkin ada tantangannya sendiri ,ada koridor-koridor yang nggak boleh keluar.Dan iniĀ  tema Ramadhan kita juga mau yang dengar berasa ada arab-arabnya dikit," tukasnya.

Meski lagu bernuansa Arabian, namun Iman mengaku J-Rock tetap dengan gaya mereka sendiri yang sedikit gelap.

"Dengan style kita lah. Tersesal liriknya tentang seorang yang sudah mati dan dia menyesal karena tidak bisa balik hidup lagi. Nggak banget lagunya, gue dengernya juga bikin serem banget," tandasnya sambil tertawa.

Terungkap, Arti Nama Anak Perempuan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Direktur Prudential Syariah, Paul Setio Kartono

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Sederet manfaat asuransi yang paling banyak dicari oleh masyarakat usai Lebaran Idul Fitri adalah asuransi kesehatan hingga kematian.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024