Ahmad Dhani-Jokowi Makan Malam Bersama

Ahmad Dhani dan Jokowi makan malam bersama
Sumber :
  • VIVAnews/ Fajar Sodiq

VIVAlife - Musisi Ahmad Dhani memiliki pendapat tentang sosok Joko Widodo yang akan bertarung pada putaran kedua Pemilihan Gubernur Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Pentolan dari grup band Triad tersebut menyatakan bahwa Jokowi bakal memenangi putaran kedua dan berhasil menjadi Gubernur DKI Jakarta.

Hal tersebut terungkap saat Ahmad Dhani bersama dengan Mulan Jameela bertandang ke rumah dinas Jokowi, Rabu 25 Juli 2012 malam. Ahmad Dhani mengaku kehadirannya untuk berbagi cerita dengan Jokowi mengenai barang antik.

Saat ditanya VIVAlife, perihal  alasannya bertemu dengan Jokowi, Ahmad Dhani enggan mengakui jika kedatangannya berhubungan dengan dukungannya terhadap Jokowi. “Lho, mau didukung apa, orang Pak Jokowi  itu pasti akan menang,“ kata Ahmad Dhani.

Saat didesak lebih lanjut tentang dukungannya, Ahmad Dhani justru berkomentar mengenai rumah dinas Jokowi di Solo, Loji Gandrung. “Jujur, ini rumah dinas terbaik yang pernah saya temui. Saya sangat kagum dengan rumah dinas ini. Ya, selain itu ada salah satu kamar yang pernah digunakan Pak Karno menginap, “ ucap Ahmad Dhani yang sekarang gemar berburu barang antik.

Pentolan dari grup band Dewa 19 tersebut juga sedikit menyayangkan jika Jokowi harus meninggalkan rumah dinas Loji Gandrung. “Rumah Dinas Gubernur Jakarta tidak sebagus ini, jadi jangan dikira nanti Pak Jokowi itu enak di Jakarta,“ kata Dhani dengan tersenyum. (adi)

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau
Nurul Ghufron

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Ternyata soal dugaan kasus pelanggaran etik Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron di Dewas KPK masih terus bergulir. Kabarnya, sidang pelanggaran etik tersebut akan digelar pada

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024