Kini Grammar Tak Jadi Masalah

EF Englishtown
Sumber :

VIVAlife - Setelah diperkenalkan kepada publik awal bulan Mei lalu, Englishtown telah terbukti berhasil menjadi solusi terbaik belajar bahasa Inggris

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Program terbaru yang dijalankan oleh EF English First Indonesia ini memang menawarkan efisiensi dan fleksibilitas bagi pengguna yang tidak sempat meluangkan waktu untuk datang ke tempat kursus. 

“Saya merasa sangat terbantu karena dengan keseharian sebagai akademisi yang sibuk, saya tetap bisa mengikuti kursus bahasa Inggris yang baik dan bersertifikat,” ujar Ivan Aulia salah satu pelajar di EF Englishtown mengenai pengalamannya mengikuti program Englistown

7 Tips Menghadapi Ujian Nasional: Persiapan yang Efektif untuk Sukses

Menurut Arleta Darusalam, Country Manager EF English First Indonesia, kelebihan yang ditawarkan  EF Englishtown adalah memberikan kesempatan bagi yang ingin belajar bahasa Inggris namun terhalang oleh jadwal di tempat kursus yang umumnya baku. “Di EF Englishtown ini permasalahan waktu kursus sudah tidak menjadi penghalang lagi bagi yang ingin belajar,” jelasnya.

Dengan sistem online, akses program Englishtown bisa dilakukan kapanpun dan di manapun. Inilah yang menurut Elliot Davernas, Country Manager Englishtown Indonesia, merupakan The brand new effective language teaching system in Indonesia. 

Piramida Sepakbola Inggris dalam Bahaya

Cukup dengan login di www.englishtown.co.id  melalui komputer, laptop, ataupun komputer tablet, pengguna dibebaskan memilih program kursus yang ditawarkan. Untuk kelas percakapan misalnya, menawarkan dua jenis kelas yang tersedia yaitu belajar kelompok (maksimum 5 orang) dan kelas privat. 

Hal ini seperti yang menjadi pilihan Tyson Tirta, seorang pengusaha yang hanya sedikit punya waktu senggang.  Tyson memiliki kosakata yang kaya namun kurang percaya diri ketika berbicara, oleh karena itu, kelas percakapanlah yang menjadi pilihannya.

“Pertama kali mendengar tentang Englishtown, saya memutuskan untuk mengambil program percakapan privat. Kelas percakapan dua arah dengan native speaker ini akan sangat membantu saya melatih kepercayaan diri berbahasa Inggris, dan Saya tidak mau sok berbahasa Inggris, tapi salah grammar sehingga  pronounce-nya kacau,” ujar Tyson. 

Lain  lagi dengan Ivan yang justru kerap kesulitan menyusun kalimat berbahasa Inggris yang baginya problematis, sehingga memilih untuk belajar bahasa Inggris di EF Englishtown di kelas percakapan dengan belajar kelompok.

Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi Facebook fanpages Englishtown di sini like and add untuk mendapat info terbaru tentang EF Englishtown atau langsung visit website : www.englishtown.co.id dan bisa hubungi langsung Hotline EF Englishtown di : 021 – 500 003 . 

Jadi masihkah Anda ragu belajar bahasa Inggris? (WEBTORIAL)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya