Lebaran, Teuku Zacky Ditinggal Istri

Teuku Zacky
Sumber :

VIVAlife - Model dan pesinetron, Teuku Zacky sedih lantaran tak bisa menjalani ibadah puasa bersama keluarga kecilnya. Jadwal kerja yang padat, membuat pria berkulit putih ini lebih sering berada di luar rumah. Kesedihannya pun bertambah, karena lebaran nanti ia juga ditinggalkan sang istri, Ilmira yang pergi keluar negeri.

Meski jauh dilubuk hatinya, Zacky ingin bisa melewati lebaran bersama istri dan kedua anaknya, pria berdarah Aceh ini tetap mengizinkan istrinya untuk pulang kampung ke Uzbekistan, tempat asal sang istri.

"Ilmira sudah lima tahun, nggak pulang ke negaranya. Ilmira mudik dengan si kecil, saya nggak ikut, karena kerjaan full," kata Zacky saat ditemui di Belleza, Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Alhasil, Hari Raya Idul Fitri nanti, Zacky hanya akan melewati bersama putra sulungnya, Dio. Mereka akan berlebaran di Bandung, Jawa Barat bersama keluarga besar Zacky. "Paling mudik ke Bandung, seminggu setelah lebaran kerja lagi," ucapnya.

Zacky menambahkan dirinya memang sedikit kecewa lantaran tak bisa berlebaran bersama keluarga lengkapnya. Diakui Zacky, pastinya ia akan merasa kesepian. Namun, ia berusaha untuk menikmati apa yang dijalaninya tersebut.

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024
Wakil Ketua Umum DPP Nasdem Ahmad Ali.

Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Waketum Nasdem menegaskan tidak ada pembicaraan politik dengan Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024