Hamil 9 Minggu, Okie Agustina Keguguran?

Pernikahan Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo di Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Pasangan pengantin baru Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo, belum lama ini, mengumumkan kabar bahagia karena akan dikaruniai momongan.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Namun, belakangan, Okie memberi kabar yang mengejutkan. Lewat status BlackBerry-nya ia menulis, kabar duka soal janin yang dikandungnya. Status itu bertuliskan,  "Selamat jalan anakku, mungkin ini yang terbaik dari Allah," demikian tulisnya.

Usia kandungan Okie terakhir, sudah menginjak 9 minggu. Melihat status BlackBerry yang ia tulis seolah mengabarkan, bahwa ia mengalami keguguran. Saat VIVAlife mencoba mengkonfirmasi soal kabar itu, Okie belum bisa dihubungi.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Setelah resmi menjadi istri yang sah dari Gunawan, Okie memang langsung diboyong ke Malang, tempat tinggal suaminya.

Okie menikah dengan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo 13 Juli 2012 lalu di Bogor. Saat menikah, ia mengaku tengah hamil 6 minggu. Sebelumnya, mantan istri Pasha Ungu itu telah menikah secara siri dengan Gunawan di Malang, Jawa Timur, pada 10 Februari 2012.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Dari pernikahan sebelumnya dengan Pasha, Okie telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Keisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan
Nasha Anaya Putri Valentina.

PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024