Siapa Pemotret Foto Bugil Pangeran Harry

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/Mark Stewart/Pool

VIVAnews - Publik Inggris digemparkan dengan beredarnya foto bugil pangeran Harry dan seorang wanita telanjang di kamar hotel Las vegas.
Pihak kerajaan pun berang dan berupaya untuk menghentikan publikasi foto-foto tersebut kepada Komisi Pengaduan Pers (PCC).

Tapi perintah itu tidak digubris oleh salah satu media terfavorit di Inggris, The Sun. Koran ini tetap nekat memajang foto sang pangeran.

Beredarnya foto itu yang sudah terlanjur dilihat ratusan juta orang di seluruh dunia, sangat disesalkan oleh Arthur Landon, salah satu sahabat Harry yang ikut serta dalam rombongan jalan-jalan mereka ke Las Vegas.

"Ini sangat memuakkan ketika mengetahui seseorang mendapatkan keramahtamahan dari Pangeran Harry, justru malah mengambil dan menyebarluaskan foto-foto itu," kata Landon.

Menurutnya hal itu benar-benar telah membuat kecewa semua orang yang ikut dalam perjalanan tersebut. "Sebagian orang mungkin sempat menduga bahwa salah satu teman Harry yang mengambil memotret dan menyebarkannya. Tapi itu sama sekali tidak benar, tidak ada di antara temannya yang bakal tega melakukan hal itu," kata dia.

Landon mengaku saat itu dirinya sedang tidak berada di kamar hotel tersebut, sehingga tak mengetahui apakah salah satu dari perempuan yang ada di situ yang memotretnya.

Tapi Landon menduga kuat pelakunya adalah salah satu dari 15 wanita berbikini di suite VIP ketika Harry sedang bermain 'biliar strip'.

Situasinya sendiri bisa saja bertambah buruk, lantaran masih ada lagi foto-foto Pangeran Harry dari kejadian itu, yang bisa saja segera kembali menyebar.

Agen publikasi terkenal Inggris, Max Clifford misalnya, sempat menyatakan kepada BBC bahwa dia baru saja menolak dua perempuan asal Amerika yang menelepon kantornya yang menawarkan foto-foto tersebut dengan sejumlah bayaran.

Awalnya foto-foto itu dipublikasikan oleh situs berita hiburan Amerika Serikat TMZ awal pekan ini. (Sumber: Daily Mail, BBC, Orange.co.uk)

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara
Zecky Alatas

Harapan Ketum Brigade 08 Zecky Alatas pada Prabowo Subianto: Saya Optimis Beliau Bisa

Zecky Alatas kembali menegaskan kontestasi politik dan pilpres sudah selesai. Dia menghimbau agar seluruh anak bangsa bersama sama berjuang menyelamatkan nasib bangsa RI.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024