Kontroversi Gelar Harvard Tyra Banks

Tyra Banks
Sumber :
  • facebook.com/TyraBanks

VIVAlife - Awal tahun ini, supermodel Tyra Banks diberitakan telah mengantongi gelar dari Harvard Business School. Namun, baru-baru ini dia menuai kritik karena diduga hanya mengaku-ngaku saja.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Menurut pihak kampus, Banks benar pernah belajar di tempat mereka. Namun, seperti dimuat Daily Mail, dia hanya mengikuti kursus sembilan minggu di program ekstensi non-gelar di Owner/President Management.

Meskipun alumni program ini juga mendapat sertifikat kelulusan, namun kepala program menekankan kalau program ini berbeda dari program MBA kampus. Banks pun diminta untuk jujur dan tidak membesar-besarkan 'gelar' yang tidak pernah didapatnya.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Sementara itu, juri America's Next Top Model ini memang tidak pernah terang-terangan menyebutkan kalau dia memiliki gelar dari Harvard. Namun, dua foto yang diunggah Banks di Twitter seolah mengimplikasikan sebaliknya.

Di salam satu foto, Banks tampak berjalan di atas podium. Keterangan foto berbunyi, "Di atas panggung kelulusan Harvard Business School! Gambarnya sedikit kabur, namun ini SANGAT menarik untuk saya & ingin saya bagi pada kalian!"

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Di foto berikutnya, Banks tampak berpose dengan ijazahnya berikut keterangan foto, "Tersenyum lebar di kampus Harvard Business School dengan ijazah saya!"

Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024