Rezky Aditya Tak Ingat Soal Kecelakaan

Rezky Aditya
Sumber :
  • freddy wally

VIVAlife - Pesinetron Rezky Aditya masih dirawat di rumah sakit usai kecelakaan motor beberapa waktu lalu. Sejumlah rekan artis pun tampak menjenguk bintang sinetron Melati untuk Marvel itu. Mereka di antaranya Chicco Jerikho, Nikita Willy, Chelsea Olivia, dan Glenn Alinskie.

Megawati Resmi Perpanjang Kontrak dengan Red Sparks, Ternyata Segini Kenaikan Gajinya di Musim Depan

Nikita mengaku sempat khawatir dengan pemberitaan yang simpang siur saat kecelakaan Rezky, Sabtu lalu, 1 September 2012. Terlebih, Nikita sudah menganggap Rezky sebagai kakaknya sendiri.

"Aku sama Rezky memang sudah seperti keluarga, karena kami pernah syuting bareng selama setahun lebih," ujar wanita yang pernah beradu akting dengan Rezky dalam sinetron Putri Yang Ditukar ini di Jakarta.

Kemenpan-RB Tolak Usul Seleksi CASN 2024 Ditunda, Ombudsman Bilang Begini

Nikita bersyukur kondisi Rezky sudah membaik. Bahkan, aktor tersebut bisa diajak mengobrol dan bercanda. Meski demikian, ujar Nikita, Rezky tak ingat soal kecelakaan yang menimpanya.

"Dia bilang nggak ingat, nabrak apa juga nggak tahu," ucapnya. (art)

Ini Dia Solusi Atasi Berbagai Permasalahan IT dalam Bisnis 
Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Agus Pramusinto (Kanan)

Ombudsman Usul Seleksi CASN Ditunda, KASN Klaim Sistem Rekrutmen Sudah Transparan

Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) mengatakan sistem rekrutmen Calon ASN transparan dan kompetitif sebab menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024