Nugie Ingin Bawa Keluarga Keliling Dunia

Nugie
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Memasuki usia kepala empat, Nugie memiliki keinginan terpendam. Penyanyi ini ingin mengajak keluarga kecilnya keliling dunia. Ia berharap impiannya itu dapat terwujud.

"Harus bawa keluarga keliling dunia, stay di Afrika sebulan. Kalau orang sudah melakukan itu, pasti infrastrukturnya sudah benar secara ekonomi dan lainnya," kata Nugie saat ditemui di @america, Pacific Place, Jakarta Selatan.

Hingga saat ini, pria bernama asli Agustinus Gusti Nugroho itu pun masih setia menjalani gaya hidup "go green". Ia pun mengajari kedua anaknya untuk ikut peduli lingkungan.

"Saya jarang melarang, tapi memberikan contoh jangan buang sampah sembarangan. Anak juga harus dikasih experience yang fun," ujarnya.

Untuk membiasakan cinta lingkungan terhadap anak-anaknya, personel "The Dance Company" itu menyatakan rumahnya sudah seperti laboratorium kecil.

"Karena anak saya masih kecil, saya kasih lihat biopori, kompos, mana tempat sampah untuk organik, jangan buang tisu lebih banyak," ujarnya. (art)

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024