Kondisi Kesehatan Membaik, Rezky Tak Trauma Naik Moge

Rezky Aditya
Sumber :
  • freddy wally

VIVAlife - Paska menjalani operasi tulang beberapa waktu lalu, kondisi kesehatan Rezky Aditnya semakin membaik. Kabarnya, bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini tak lama lagi sudah bisa pulang ke rumah.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Akibat kecelakaan yang menimpa dirinya Sabtu, 1 September 2012 lalu, Rezky memang sempat tak sadarkan diri. Tapi kini, dr. Rubiana yang menangani kondisi Rezky, menyatakan kondisinya sudah mulai pulih.

"Keadaan Rezky baik, pendarahannya sudah berkurang meski belum sempurna. Rezky pulang besok atau lusa paling lambat. Sekarang sudah mulai belajar berjalan," kata Rubiana saat dijumpai di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, 6 September 2012.

Setelah ini, Rezky akan menjalani rawat jalan di rumah. Meski begitu, kondisi kesehatan Rezky akan tetap dipantau. Ia juga harus rutin melakukan kontrol ke rumah sakit, karena pendarahan di kepalanya belum hilang sempurna.

"Akan istirahat satu minggu di rumah. Setelah kontrol, kita lihat dari otaknya, CT scan, darahnya belum hilang sempurna. Tapi enggak parah, kalau sudah sempurna enggak ada efek ke depannya. Kalau sekarang enggak boleh kerja berat atau teriak. Kita ulangi CT scan, kalau sudah oke bisa kembali seperti sempurna," jelas dokter.

Ibunda Rezky, Dewi Trijogo pun mengaku lega kondisi Rezky sudah membaik. "Tatap mata menyejukkan, jadi kami enggak panik. Alhamdulillah, besok Rezky sudah boleh pulang istirahat di rumah, setelah satu minggu, doakan dan dukungan untuk ujian ini," ucapnya.

Akibat kecelakaan itu, menurut sang bunda, Rezky tidak trauma untuk mengendarai motor. Bahkan adik Rezky, Rakhmat Prabowo diminta segera untuk membetulkan motor gede milik Rezky.

"Enggak (trauma) ya, instruksi ke adiknya malah motornya minta dibenarin, saya cuma minta doakan, bisa petik hikmah, tanggungjawab dan lebih hati-hati, " tambah Dewi.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Usai mengalami kecelakaan, Rezky juga bersikap seperti biasanya. Masih suka bercanda dan tidak menunjukkan sikap-sikap yang dirasa janggal dan aneh. "Enggak ada masalah, masih lucu dan tetap bercanda. Enggak ada masalah berarti. Tidurnya juga sudah benar," tandasnya

VIVA Militer: Satu orang DPO pemberontak OPM menyerahkan diri ke prajurit TNI AD

Samson, Pemberontak OPM Penyerang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI AD

Samson Same menyatakan siap kembali ke pangkuan NKRI

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024