Choi Siwon-SuJu Pewaris Pengusaha Kaya?

Choi Siwon
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife- Model sekaligus personel Super Junior (SuJu), Choi Siwon, ternyata lebih makmur daripada yang selama ini dilaporkan banyak media. Rekan-rekannya sesama personel SuJu, sempat membeberkan kekayaan Siwon dalam acara Radio Star. 
PKS Komitmen Bangun Indonesia bersama NasDem dan PKB hingga Sakaratul Maut

"Baru-baru ini ayah Siwon pindah ke perusahaan yang lebih besar. Sebelumnya beliau mengurus sebuah brand innerwear, namun kini ibu Siwon yang mengurusnya," kata Leeteuk yang juga anggota personel SuJu, seperti dimuat Soompi.com, Kamis, 6 September 2012.
Suku Bunga BI Naik Diproyeksi Topang Penguatan IHSG, Cek Saham-saham Berpotensi Cuan

Personel SuJu berusaha tidak membesar-besarkan fakta bahwa Siwon adalah pewaris kekayaan yang luar biasa besarnya. Mereka menghindari bersikap berlebihan seperti kebanyakan orang.
Alasan PDIP Absen saat Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih

Leeteuk lantas membandingkan Siwon dengan Hyungsik, anggota boyband ZE:A yang disebut-sebut sebagai idola terkaya lantaran ayahnya adalah seorang petinggi perusahaan mobil asing. 

Meskipun Siwon nampak tidak sekaya Hyungsik, namun memiliki beberapa rumah atas namanya sendiri. "Dan itu bukan rumah keluarga Siwon, melainkan rumahnya sendiri. Hyungsik bukan apa-apa dibandingkan Siwon," kata Shindong personel SuJu lainnya, yang disambut tawa penonton.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya