Usai Kecelakaan, Rezky Aditya Siap Syuting Lagi

Rezky Aditya
Sumber :
  • wikipedia

VIVAlife - Jumat, 7 September 2012, pesinetron Rezky Aditya yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, diizinkan pulang. Rezky dijemput sejumlah kerabatnya. Menurut ayah Rezky, Trijogo Dratjatmoko, anaknya akan kembali syuting pekan depan.

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

“Sudah konfirmasi sama produsernya, nggak ada masalah. Minggu depan mulai syuting lagi," kata Trijogo saat ditemui di RPI, Jakarta Selatan, Jumat, 7 September 2012. Trijogo mengaku ia bersyukur karena produser telah memberikan kelonggaran terhadap Rezky.

Sementara itu, Rezky yang mengenakan kaos putih bergaris abu-abu dan biru, mengakui kondisinya belum pulih benar. Namun, ia senang karena diizinkan pulang.

“Masih belum bagus sih, tapi Alhamdulillah sudah boleh pulang. Ini lagi ngerasain, lagi meraba-raba apa yang masih sakit,” beber Rezky yang kedua tangannya masih diperban.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Meski sudah boleh pulang, Rezky masih harus beberapa kali kontrol ke rumah sakit. Check up pertama dijadwalkan pada 17 September mendatang, sekaligus CT Scan untuk memastikan ia baik-baik saja pasca operasi.

Dijelaskan ayah Rezky, kondisi fisik Rezky pelan-pelan mulai membaik meski masih perlu istirahat di rumah. “Tadi sudah bisa jalan. Dia sih maunya udah pengen lari aja. Tapi masih harus istirahat 3-4 hari lagi,” terang Trijogo. (sj)

Ammar Zoni

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Ammar Zoni memahami bahwa bulan Ramadhan adalah saat yang istimewa. Ammar mengaku akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024