Blake Lively & Ryan Reynolds Menikah Diam-diam

Blake Lively dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Menjalani pernikahan diam-diam tampaknya menjadi tren di kalangan selebritas dunia. Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds adalah salah satunya.

7 Negara Paling Beragam di Asia, Indonesia Nomor Segini

Seperti dilansir laman People, bintang Gossip Girl tersebut dan Reynolds menikah di Boone Hall Plantation, Minggu, 9 September 2012 waktu setempat. Pernikahan kedua sejoli yang telah berpacaran hampir setahun ini digelar di bawah tenda putih pada malam hari. 

Selain keluarga, hadir dalam pernikahan Lively dan Reynolds adalah Florence Welch. Personel band indie Florence and the Machine asal Inggris tersebut menyanyikan tiga lagu dalam pernikahan itu. Sementara itu kue pengantin diantarkan langsung dari Virginia ke lokasi acara. 

Februari-Maret 2024, Satgas PASTI Blokir 537 Pinjol Ilegal

Lively dan Reynolds relatif tertutup mengenai kisah cinta mereka. Meski demikian pasangan yang pernah bermain bersama dalam film Green Lantern ini sering kepergok kamera fotografer tengah menghabiskan waktu bersama.

Reynolds diketahui pernah menikah dengan aktris Scarlett Johansson. Namun, keduanya memutuskan cerai pada tahun 2010 setelah usia pernikahan mereka menginjak dua tahun. Sementara itu, Lively sempat dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya di serial Gossip Girl, Penn Badgley. (adi)

Siswa SMKN 1 Nias Selatan Tewas Diduga Karena Dianiaya Kepala Sekolah, Ini Kata Disdik Sumut
Ketua Dewan Pertimbangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Anindya Novyan Bakrie bertemu Sekretaris Jenderal Kadin Internasional (International Chamber of Commerce/ICC) John Denton, di Kantor Pusat ICC, Paris, Prancis.

Anindya Bakrie: Ekonomi RI Kuat Hadapi Krisis Timur Tengah

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Anindya Bakrie menegaskan kondisi fundamental perekonomian Indonesia cukup kuat menghadapi ancaman krisis timur tengah.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024