Ciuman, Mikha Tambayong & Adly Fairuz Malu-malu

Mikha Tambayong dan Adly Fairuz
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Artis Mikha Tambayong dan Adly Fairuz, dipertemukan dalam sebuah film berjudul 'Fallin' in Love'. Film ini berkisah tentang Mikha yang terlibat cinta segitiga dengan Adly dan juga Boy William. Menceritakan kisah cinta remaja, keduanya dituntut beradegan romantis, termasuk berciuman.

Saat melakukan adegan tersebut, pengambilan gambar sampai dua kali take. Benarkah mereka grogi, sehingga harus mengulang adegan tersebut? Mikha dan Adly tampak malu-malu menceritakan soal adegan itu. "Itu bukan kesalahan kita, tapi kesalahan kamera," kata Mikha dengan wajah bersemu merah saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diakui Adly, ia memang sempat deg-degan ketika harus berciuman dengan Mikha. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu juga terkesan serba salah, karena mengetahui ibunda Mikha menunggu di lokasi syuting. "Tapi saya tanya sutradara, kata dia nggak apa-apa, total aja," ujar Adly. "Jadi ya terusin aja, kena dikit," imbuhnya sambil tersenyum.

Mikha dan Adly merasa salah tingkah karena mereka harus melakukannya di depan kamera dan dilihat orang banyak. "Ini pengalaman pertama kali di depan kamera, apalagi dilihat ibunya," tutur Adly lagi. Meski begitu, keduanya tetap total melakukan adegan ciuman karena tuntutan akting. "Kalau ditanya rasa, dia habis makan bakpao, jadi rasanya rasa bakpao," imbuhnya bercanda, sedangkan Mikha hanya tersenyum.

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024