Adegan Ciuman, Mikha & Adly Fairuz Terlibat Cinlok?

Mikha Tambayong dan Adly Fairuz
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Dalam film "Fallin' in Love", Mikha Tambayong dan Adly Fairuz melakukan adegan ciuman. Kabarnya, sejak saat itu, dua bintang muda ini saling jatuh cinta. Keduanya tak memungkiri adanya kedekatan di antara mereka. Saat disinggung soal cinta lokasi  di antara mereka, Adly dan Mikha tampak malu-malu.

"Tanya yang tua dong, jangan tanya aku," elak Mikha saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Mikha meminta agar Adly menjawab hal tersebut. Adly yang berada di samping artis cantik itu, akhirnya angkat bicara. Benarkah mereka saling cinta?

"Kalau dekat, kita memang lagi dekat ya. Tapi kalau masalah jadian atau nggak, kita lihat aja ke depannya, jalanin dulu aja," ujar Adly diplomatis. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu mengakui, Mikha termasuk tipe gadis idamannya. Selain wajahnya yang manis, Mikha juga membuat dirinya merasa nyaman dan tenang.  "Saya sama dia, sama-sama nyaman," ujarnya.

Sementara itu, saat Mikha ditanya komentarnya soal Aldy, wajahnya langsung memerah. Ia pun jadi salah tingkah. "Dia orangnya dewasa, banyak ngasih masukan buat aku. Karena dia lebih tua, jadi banyak membantu," jawabnya.

Dipuji demikian, Adly langsung berseri-seri dengan menyebut dirinya, sebagai laki-laki yang ideal untuk Mikha. Adly juga sudah dekat dengan ibunda Mikha.

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

"Kalau kita baik, orang juga baik kan. Orangtuanya sering datang ke lokasi syuting, keluarganya banyak yang seumuran aku, semuanya baik," ungkapnya senang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Polda Metro Jaya mengklaim masih mengusut kasus lima oknum polisi diduga pesta narkoba. Dengan begitu, bakal dilakukan pengusutan perihal dugaan pelanggaran etik serta pi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024