Fergie Curhat Kehidupan Biseksual di Masa Lalu

Fergie
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAlife - Oprah memang paling jago memancing selebritas blak-blakkan seputar kehidupan pribadi yang paling sensitif. Di episode terbaru 'Oprah's Next Chapter, ratu talkshow ini sanggup membuat Fergie 'Black Eye Peas' hanyut dalam kenangan masa lalu yang kelam.

Dikutip dari laman Hollyscoop, penyanyi yang populer lewat grup musik hip hop asal Amerika Serikat itu blak-blakkan soal pengalamannya sebagai seorang biseksual. Bagaimana ia merasa nyaman semasa menjalani hubungan asmara dengan sesama wanita.

Fergie tak malu dengan masa lalunya. Ia bahkan tak pernah menutup-nutupi kondisinya di hadapan sang suami sejak awal pernikahan. Ia patut bersyukur karena sang suami bisa menerima itu semua sebagai bagian dari masa lalunya yang tak perlu diungkit.

"Saya selalu jujur dengan Josh. Saya kira, wanita memang cantik. Saya menikmati kegembiraan bersama para wanita. Saya tak malu-malu mengakuinya. Masalahnya, saya juga menyukai pria yang baik," kata Fergie dalam pengakuan awalnya.

Tak hanya soal kehidupan biseksual yang akhirnya mampu ditinggalkan, dalam acara bincang-bincang hangat itu Fergie juga bercerita tentang pergulatannya melawan candu narkotika dan obat-obatan terlarang. (sj)

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto
Kabel listrik dari dop lampu yang menyebabkan Zabur anggota DPRD Kubu Raya tewas tersetrum di rumahnya. (Istimewa)

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024