Menikah, Tria The Changcuters Pilih Taaruf

Tria The Changcuters
Sumber :

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka

VIVAlife - Vokalis band The Changcuters, Mohammad Tria Ramadhani atau yang akrab disapa Tria telah resmi menikah dengan wanita bernama Dhatu Rembulan pada Sabtu, 13 Oktober lalu. Tria mengakui bahwa ia ingin menjadikan pernikahannya sebuah kejutan, bahkan untuk teman-temannya di Changcuters.

Meski terkesan mendadak, vokalis bertubuh kerempeng itu menyatakan sudah merencanakan pernikahan sejak 5 sampai 6 bulan lalu.

"Sebenernya ini gak tiba-tiba, tapi memang sudah merencanakannya sejak lama. Ya, memang sengaja, kami mau buat kejutan. Memang gak dikasih tahu semuanya, temen-temen gak tahu juga. Manajer aja yang dikasih tahu. Biar seru aja hehehe," ujar Tria saat ditemui usai mengisi acara di Sekolah Tinggi Ilmu Statistik, Otista, Jakarta Timur, Senin 15 Oktober 2012.

Tria menyatakan sudah mengenal Dhatu sejak Januari 2012. Uniknya, ia tidak melalui prosesi pacaran melainkan menggunakan cara taaruf.

"Awal ketemunya, udah kenal dari Januari 2012. Mereka (temen-temen Changcuters) juga telat kok. Baru beberapa bulan, mereka baru tahu. Gak pake sistem pacaran," ungkap lelaki asal Bandung itu.

Dhatu sendiri mengaku sudah yakin dengan Tria yang menunjukkan keseriusannya sejak bertemu dengan orang tuanya, meski Tria adalah anak band.

"Iya, itu yang pertama kali ditanya sama orang tua. Tapi, dia (Tria) bilang kalau dia serius dan responsnya alhamdulillah positif," tutur wanita cantik berkerudung itu.

Tria menikahi Dhatu di Temanggung menggunakan adat Jawa dengan mas kawin seperangkat alat salat dan logam mulia seberat 100 gram. Menurut Tria, mas kawin tersebut melambangkan keutuhan dan keharmonisan rumah tangga mereka.

"Seperangkat alat salat melambangkan iman serta ketaqwaan. Kalau logam mulia kami pengen cintanya seperti ini, numbuh terus," tandas Tria. (art)

Khawatir Ada Aksi saat Putusan Sengketa Pilpres, TKN Siapkan Satgas Khusus
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024