Putus dari Pevita, Nino 'RAN' Temukan Tambatan Hati Baru

Nino RAN
Sumber :
  • Facebook

VIVAlife - Trio Rayi, Asta, dan Nino yang tergabung dalam grup RAN kompak membawa pasangan masing-masing dalam acara Hidden Park yang dilaksanakan di Taman Langsat, Barito, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kehadiran kekasih membuat mereka makin semangat bekerja bakti membersihkan taman.

Kemungkinan yang Bakal Terjadi Kalau Indonesia tak Dijajah

Vokalis RAN, Nino mengaku senang bisa melakukan hal-hal positif bersama sang kekasih dan teman-temannya. "Iya kerja bakti kan hal yang positif. Jadi sebenarnya ini hitungannya kaya acara keluarga," ujarnya.

Rayi datang bersama sang istri, begitu pula gitaris RAN, Asta yang hadir bersama pacarnya yang diketahui bernama Nurul. Sedangkan Nino hadir bersama kekasih barunya yang bernama Milka. Ia pun mengaku sudah berteman lumayan lama dengan gadis pujaannya itu setelah putus dari Pevita Pearce.

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

"Nggak janjian sih. Kalau bisa bawa, kalau nggak ya nggak. Sudah lumayan lama sih, lupa juga kapan. Sudah hampir setengah tahun," katanya.

Meski demikian, Nino menyatakan ia dan kekasihnya belum siap menyusul Rayi naik pelaminan. "Saya kan masih muda, Rayi kan udah tua, hahaha. Saya nggak terburu-buru untuk ngomongin hal-hal kayak gitu," ujar lelaki bernama lengkap Anindyo Baskoro itu. (umi)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Donald Trump dan Karen

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Proses persidangan kasus uang tutup mulut Donald Trump memasuki minggu ini, dua pengacara bersiap untuk menginterogasi para saksi. Salah satunya, ada nama Karen McDougal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024