Akan Nyanyi Bareng David Foster, Raisa Grogi

Raisa Kunjungi VIVAnews
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jika tahun lalu penyanyi Indonesia, Angel Pieters berkesempatan bernyanyi bersama maestro dunia David Foster, kini penyanyi wanita Indonesia yang sedang naik daun, Raisa, yang beruntung akan bernyanyi di panggung bersama musisi berusia 63 tahun itu.

Raisa mengaku sangat gugup sekaligus senang bisa sepanggung dengan pemenang 15 Grammy Awards ini.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?

"Senang banget, karena sebagai penyanyi siapa sih yang tidak tahu David Foster. Musisi internasional saja belum tentu dapat kesempatan kerja bareng dia. Very excited, yang penting puas diri sendiri baru bisa puasin penonton kan?" ujarnya saat ditemui di Manggo Tree Bistro, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 7 November 2012.

Pelantun 'Serba Salah' itu pun mengaku pernah menonton konser David yang pertama di Jakarta, 2010 silam. Ia kemudian menceritakan pengalamannya ketika ingin bernyanyi di atas panggung bersama David.

"Saat konsernya pertama di Jakarta, MC mencari penonton yang bisa nyanyi. Aku langsung lari ke atas panggung, tapi ternyata sudah ada orang lain," kata Raisa.

Raisa yang menyatakan sudah banyak latihan untuk konser lusa nanti, akan membawakan satu lagu yang menurutnya fenomenal dan menjadi lagu favoritnya.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

"Aku akan nyanyi satu lagu. Lagu yang fenomenal, well known dan favorit aku. Deg-degan nyanyinya, soalnya yang nyanyiin aslinya penyanyi besar, semoga aku bisa bawakan dengan cara aku," pungkas gadis berusia 22 tahun itu.

Raisa pun bersyukur dipercaya membawakan lagu yang tidak ingin disebutkan judulnya itu agar menjadi kejutan di konser nanti.

"Aku alhamdulilah pernah manggung di venue yang besar. Cuma untuk kali ini lagunya besar banget dan banyak yang menunggu lagu ini. Makanya persiapan latihan-latihan sendiri di rumah, karena lagunya butuh latihan dan big song. Semoga dengan cara aku dapet esensinya," tandasnya.

Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024