Johnny Depp Kencani Wanita Lesbi?

Amber Heard dan Johnny Depp
Sumber :
  • OK!Magazine

VIVAlife- Belakangan ini, Johnny Depp disebut-sebut memiliki hubungan romantis dengan lawan mainnya di film 'Rum Diary', Amber Heard. Dilansir dari laporan MSN, Depp dan Heard sering terlihat mesra di sebuah klub malam di Los Angeles pekan ini.

Ini bukan kali pertama aktor berusia 49 tahun itu terlihat bersama dengan Heard. Beberapakali keduanya juga terilihat begitu akrab, dan saling menggoda layaknya sepasang kekasih.

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Keduanya sering terlihat menghabiskan waktu bersama tak lama setelah Depp dan Vanessa Paradis mengakhiri hubungan mereka setelah 14 tahun bersama.

Kedekatan dua sejoli ini bahkan sempat membuat media US Weekly melaporkan bahwa mereka yakin 100 persen Depp dan Heard adalah sepasang kekasih. Selain itu US Weekly juga mengatakan bahwa Heard telah mengakhiri hubungannya yang telah berjalan selama 4 tahun dengan seorang wanita bernama Tasya van Ree.

Kabar mengenai hubungan Johnny Depp and Amber Heard sempat menghilang. Tapi belakangan ini hubungan itu diklaim kembali berlanjut. Bahkan Depp dikabarkan mulai berusaha mendapatkan cinta Heard, dengan mengiriminya puisi cinta yang ditulis tangan olehnya. Juga bunga mawar .

Namun, ketika Depp dikabarkan sedang tergila-gila kepada Heard, wanita ini justru terlihat kembali dekat dengan pasangan lesbiannya, Tasya van Ree di awal musim gugur ini. Banyak orang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, apakah Depp dan Heard benar-benar sepasang kekasih.

Mantan pasangan Depp, Vanessa Paradis ketika ditanya soal itu enggan berkomentar. "Saya tidak menjual kehidupan pribadi saya, dan tak ada orang yang mengetahui kebenarannya. Saat ini banyak orang berspekulasi, namun tak ada yang tahu apa yang terjadi sesungguhnya. Saya memiliki anak-anak untuk saya lindungi. Jadi, hal tersebut bukanlah urusan siapa pun kecuali urusan keluarga saya," katanya seperti diberitakan The Daily Beast.

Shin Tae-yong

Pujian Shin Tae-yong untuk Australia Meski Dipecundangi Timnas Indonesia U-23

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong memberikan pujian kepada Australia usai pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024